Monday, August 31, 2015

Harga Sony Xperia Z4v Vs Harga Advan Vandroid S4D GAIA

Harga Sony Xperia Z4
Gambar agak kabur dari smartphone ini terlihat dengan foto yang diambil pada layar dan sisa latar belakang juga mencari kabur. Namun, keterangan tampaknya menjelaskan alasan blur. Terlepas dari fitur mengatakan, Xperia Z5 juga dikabarkan di masa yang akan datang dengan desain baru. Namun, pos menunjukkan sebaliknya karena tampaknya menanggung desain OmniBalance akrab.

Harga Sony Xperia Z4v
Meskipun mungkin alami bagi setiap orang untuk percaya bahwa posting adalah tentang unggulan yang akan datang dari Sony, ada kemungkinan kuat bahwa handset terlihat pada gambar bisa apa-apa lagi tetapi Xperia Z5 Compact. Spesifikasi dikabarkan lainnya dan fitur termasuk layar sentuh sensitif yang baik bisa menjadi display Quad HD dengan 2560 oleh 1440 piksel atau full HD 1080p dengan

Harga Advan S4D GAIA
Xperia Z5 Compact diharapkan untuk fitur layar 4,7 inci sementara saudaranya yang lebih besar akan memiliki layar 5,5 inci. Kedua handset dijadwalkan akan diresmikan di IFA di Berlin. Qualcomm Snapdragon 810 prosesor, RAM 3GB baik atau 4GB, baterai 4,500mAh sebuah, kamera 5MP di bagian depan, dan kamera belakang 20.7MP yang dilengkapi dengan autofocus, perekaman video 4K dan LED flash.

Harga Advan Vandroid S3
Dilihat dari cara smartphone ini diadakan antara pengguna dua jari, memberikan kesan bahwa handset adalah versi kompak. Informasi lain yang dapat disimpulkan dari pos adalah kenyataan bahwa smartphone segera-to-be-mengumumkan akan memiliki autofocus yang lebih baik. Bahkan datang dengan janji bahwa "kabur" gambar akan segera menjadi jelas.

Harga Advan Vandroid S4
Singkatnya, perangkat yang akan datang dari Sony akan dilengkapi dengan jenis fitur yang akan memberikan fokus yang lebih besar di gambar menangkap dan bahwa semua foto yang diambil akan menjadi jelas. Semua ini dapat dicapai dengan menggunakan sistem autofokus hybrid handset.

No comments:

Post a Comment