Sunday, August 30, 2015

Harga Smartfren Andromax Ec

Harga New Smartfren Andromax G
Mengambil melihat kembali pada tujuh hari dari berita di seluruh dunia Android, minggu ini Circuit Android termasuk melihat rinci pada Smartfren dan Samsung Galaxy Ujung + smartphone, kelemahan desain baru S Pen, rincian yang bocor dari Nexus baru 6, Android Satu ekspansi Afrika, perubahan program Amazon baru 'aplikasi gratis' dan R & D di Lab126, Cortana kedatangan di Android, pemikiran tentang Proyek Ara, dan hasil baterai yang mengesankan dari beta Android Marshmallow ini.

Harga Smartfren Andromax C
Wired David Pierce telah mengambil tampilan diperpanjang pada Samsung Galaxy Note 5 dan Smartfren Ujung + handset untuk mengetahui perbedaan antara mereka. Apakah mereka mewakili dunia baru yang berani untuk perusahaan Korea Selatan, atau hanya lebih sama? Pertama atas, bedanya benar-benar hanya layar dan S Pen?

Harga Smartfren Andromax C3
Segala sesuatu tentang dua ponsel ini identik. Mereka berdua menjalankan prosesor Exynos terbaru Samsung, yang bukan kepalang cepat. Mereka berdua menjalankan Android 5.1, bersama dengan TouchWiz kulit Samsung. Aku sudah dewasa kurang marah pada TouchWiz, Smartfren telah turunkan kengerian estetika, tetapi masih ada tempat di mana ponsel akan gagap atau lag. Itu tidak Android, dan itu bukan prosesor atau RAM 4GB. Itu TouchWiz. Ini adalah keluhan kecil, tentu saja, dan untuk sebagian besar ponsel berjalan baik sekali. Tapi Samsung pasti tidak selesai di sini.

Harga Smartfren Andromax Ec
Smartfren berharap bahwa kedua smartphone ini akan memperjuangkan nama Galaxy untuk sisa tahun ini dan membalikkan tren yang menurun penjualan terlihat selama tujuh kuartal terakhir. Pierce percaya hardware yang cukup padat tetapi tidak memiliki tepi khas, jika Anda akan mengampuni pun, selama handset yang dirilis awal tahun ini.

Harga Smartfren Andromax Es
Smartfren bukan tanpa kontroversi. Penghapusan dukungan microSD dan baterai pengguna Perwajahan telah banyak dibahas sudah, tapi masalah dengan S Pen pada Smartfren telah datang untuk cahaya dalam tinjauan unit awal. Polisi Android adalah yang pertama untuk menyoroti cacat di Galaxy Note 5 konstruksi. Galaxy Note 5 ini digital stylus bisa terjebak jika ditempatkan di pena lubang tercatat keluar, daripada NIB pertama:

No comments:

Post a Comment