Monday, August 31, 2015

Harga Sony Xperia E4 Terbaru

Harga Sony Xperia C
Hanya beberapa hari sebelum pengumuman resmi, Xperia mendatang Z5 dari Sony terlihat di set baru kebocoran yang mengkonfirmasi handset yang dilengkapi dengan kamera 23MP dengan.

Harga Sony Xperia C3
Sebelumnya, kami melaporkan bahwa Sony telah diposting sebuah teaser dari handset di Twitter yang menunjukkan perangkat pada gambar kabur dengan judul: ". Bersiaplah untuk smartphone dengan fokus yang lebih besar Semua akan menjadi jelas pada 2015/02/09."

Harga Sony Xperia E1
Berspekulasi bahwa kapal mendatang akan menggunakan sistem autofocus hybrid yang akan memungkinkan handset untuk mendapatkan fokus yang lebih besar ketika menangkap gambar. Spesifikasi kamera awal menyarankan bahwa Xperia Z5 akan olahraga kamera belakang 20.7MP dan kamera depan 5MP. Fitur kamera lainnya termasuk autofocus, perekaman video 4K dan kemampuan flash LED.

Harga Sony Xperia E3
Kebocoran terpisah juga memberi kesan bahwa handset akan datang dengan pemindai sidik jari. Tip olehvizileaks, gambar bocor menunjukkan dua handset Xperia bersama dengan iPhone, yang ditempatkan di antara dua perangkat Sony. Jika perusahaan mengumumkan dua ponsel di IFA, gambar bocor hanya bisa menjadi Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact.

Harga Sony Xperia E4
Dengan bocoran terbaru mengkonfirmasikan Xperia Z5 memiliki kamera 23MP belakang, hanya pergi untuk menunjukkan bagaimana Sony tampaknya mengambil hal-hal serius sejauh melengkapi perangkat dengan kamera berkinerja tinggi adalah spekulasi concerned.Other menunjuk ke sebuah lobang f /2.3 dan Exmor RS sensor dengan ukuran 1 / 2.3 inci.

No comments:

Post a Comment