Monday, August 31, 2015

Harga Asus Zenfone Max

Harga Asus Zenfone Max ZC550KL
Karena mereka sederhana harga, sederhana dibangun, dan biasanya tidak menarik, ponsel anggaran tidak mendapatkan menghormati mereka layak. Tapi jangan salah: Ada seni untuk memotong sudut. Dan perusahaan telepon telah mendapatkan begitu baik dalam hal itu, bahwa banyak "anggaran" ponsel tidak merasa seperti kompromi sama sekali.

Harga Hp Asus
Ponsel seperti Moto G, OnePlus Dua, dan ** Asus Zenfone 2 ** (MSRP $ 299,99 sebagai Ulasan) antara krim dari tanaman ini. Anda mungkin tidak akan ingin menunjukkan mereka kepada semua teman-teman Anda, tetapi mereka mendapatkan pekerjaan yang dilakukan tanpa merasa seperti mereka akan hancur berantakan di tangan Anda.

Harga Blackberry Amstrong
The ZenFone 2, khususnya, adalah salah satu nilai terbaik di pasar, berseni toeing garis antara harga dan kinerja. Ini tidak sempurna, dan itu akan menjadi kekecewaan nyata untuk fotografer mobile, tetapi untuk apa Asus meminta, yang satu ini adalah mencuri.

Harga Blackberry Apollo
Estetis, yang ZenFone 2 mengirimkan sinyal campuran berkat finish plasticky yang tampaknya alumunium. Ini terlihat berat dan itu pasti kokoh-tapi saya terkejut melihat betapa cahaya sebenarnya. Itu mungkin terdengar mengecewakan, tapi sebaiknya untuk memeluk tubuh plastik telepon untuk apa itu-kokoh dan dapat diandalkan. Dan sebaik ponsel aluminium dan kaca bisa, telepon plastik akan hampir selalu menjadi lebih tahan lama.

Harga Blackberry Bellagio
Estetika mengeluh samping, ada kurva belajar yang curam dengan menggunakan perangkat ini berkat penempatan aneh tombol volume dan kekuasaan. Tombol volume terletak di tengah-tengah bagian belakang ponsel, sementara tombol power hidup di atas. Meskipun Anda akan terbiasa dengan mereka akhirnya, Anda pasti akan menghabiskan setidaknya seminggu mengklik sisi telepon mencoba untuk mengubah volume.

No comments:

Post a Comment