Sunday, August 30, 2015

Harga Samsung Galaxy 1 Jutaan

Harga HP Samsung Galaxy 1 Jutaan
Tidak ada menyangkal keindahan Catatan terbaru iterasi Samsung. Note 5 sangat menakjubkan ketika datang ke bentuk, tapi bagaimana yang mempengaruhi fungsi, jika sama sekali? Hari ini, kita akan mencari tahu. Galaxy Note 5 diresmikan dan dirilis dalam waktu sekitar seminggu dan itu tampaknya menjadi pembicaraan di kota dalam ruang teknologi mobile, baik dan buruk.

Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe
Iterasi sebelumnya Samsung desain Catatan ini telah lebih evolusioner daripada revolusioner, tapi tahun ini bahwa semua berubah. Kami sekarang memiliki perangkat yang dibangun dari logam dan kaca, seperti saudara yang lebih kecil Galaxy S6. Ini mungkin terbukti menjadi sangat rapuh jika Anda menjatuhkannya, tapi sialan itu terasa enak di tangan Anda ...

Harga Samsung Galaxy A Series
Sebagian besar bahasa desain ini adalah berita lama dalam hal rilis smartphone Samsung, tetapi ada beberapa perubahan utama untuk menunjukkan. Tahun ini Samsung menambahkan sentuhan kelengkungan untuk seri Note, tetapi tidak di mana Anda harapkan. Panel kaca belakang telah melengkung tepi seperti bagian depan S6 Ujung (dan sekarang Ujung +). Itu adalah pilihan desain yang menarik karena benar-benar masuk akal dan sangat nyaman untuk memegang.

Harga Samsung Galaxy A3
Kaca adalah kaca meskipun dan karena itu + kurva itu sedikit licin. Oh, dan itu adalah magnet sidik jari, tapi itu berita lama. Masih aku tidak tahan menyeka sidik jari sepanjang hari, jadi saya menutupi bagian belakang dengan kulit untuk tetap bersih.

Harga Samsung Galaxy A5
S Pen juga telah berubah menjadi lebih baik (atau lebih buruk tergantung pada cara Anda memasukkannya ke dalam.) S Pen duduk hampir rata dengan bagian bawah perangkat dan dapat dihapus dari silo dengan pers sederhana atau klik atau nya ujung atas. Ini tentu satu klik sangat memuaskan dan sesuatu yang dapat agak membentuk kebiasaan jika Anda ke hal semacam itu.

1 comment:

  1. PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Putih Rp.2.500.000,- Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32GB Rp.4.500.000,

    ReplyDelete