Monday, August 31, 2015

Harga Smartfren Andromax R

Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty
Berdasarkan preview pengembang yang dirilis untuk Android 6.0 Marshmallow, OS yang terakhir pasti akan menjadi nilai untuk Google Nexus 5 2015 perangkat. Mengharapkan perangkat yang terakhir untuk berjalan di Android 6.0 Marshmallow dan berharap baterai menjulang juga. Setiap perangkat tunggal di luar sana yang akan menerima update Android M akan memiliki daya tahan baterai yang diperluas.

Harga Smartfren Andromax i3
Computerbase mengklaim bahwa baterai terintegrasi di Nexus 5 akan naik 3 kali jika memiliki preview pengembang Android Marshmallow berjalan di atasnya. Berdasarkan beberapa tes, ketika Nexus 5 berlari Android Lollipop, baterai adalah 24% turun (ini adalah ketika telepon itu siaga selama 48 jam dan 21% ke bawah untuk ketika yang berada di siaga selama 24 jam) sedangkan dengan Android M , baterai turun 4,5% dalam 24 jam siaga dan 9% dalam 48 jam. Sebuah perbedaan besar bukan?

Harga Smartfren Andromax i3S
Ini penting untuk mengetahui tentang fungsi Doze yang telah terintegrasi dalam M. Android Yang terakhir elemen memungkinkan perangkat untuk ditempatkan ke dalam modus tidur nyenyak. Ini berarti perangkat tidak akan mendapatkan update dan semua aplikasi tersebut dan fitur yang menguras baterai, akan dinonaktifkan.

Harga Smartfren Andromax Q dan Qi
Pengguna juga dapat kambuh untuk App siaga untuk menghemat baterai. Aplikasi ini diaktifkan setiap kali Anda mencabut perangkat Anda. Elemen akan menonaktifkan aplikasi yang tidak aktif langsung dari dukungan jaringan. Setelah Anda pasang di perangkat, semua aplikasi yang "tersentuh" oleh Apps siaga akan mulai bekerja kembali.

Harga Smartfren Andromax R
Selain itu, Nexus 5 2015 akan rumah non-dilepas 3180 mAh baterai. Jadi, masalah baterai harus menjadi sedikit kekhawatiran Anda. Sumber lain menyatakan bahwa Nexus 5 2015 juga akan memiliki kakap 2MP (kamera kedua) dan 13 MP kembali mengakhiri satu, sensor sidik jari, 3 GB RAM, fungsi Pay Android dan terakhir namun tidak sedikit itu akan olahraga 5.2 layar-inci. Perangkat ini akan memukul rak di bulan Oktober dan berharap untuk dapat harga sedikit di bawah $ 500 mark.

No comments:

Post a Comment