Sunday, August 30, 2015

Harga Samsung Galaxy S Series 2015

Harga Samsung Galaxy S
Karena layar yang besar dan platform Android, Anda juga bisa multitask baik pada phablet ini, seperti membelah real estate menjadi dua sisi-by-side aplikasi (seperti membaca email Anda pada satu setengah dan menonton acara TV di sisi lain) tetapi juga gambar-gambar pilihan (yang dapat Anda bergerak di sekitar layar ke posisi yang diinginkan). Anda juga dapat mengubah ukuran setiap jendela yang terbuka sesuai dengan keinginan Anda.

Harga Samsung Galaxy S Series
Untuk sesama Geeks saya di luar sana, di bawah tenda adalah prosesor Octa-core 64-bit yang kuat (Quad 2.1GHz + Quad 1.5GHz), 4 gigabyte memori sistem (RAM) dan 32GB atau 64GB penyimpanan tertanam (meskipun tidak diupgrade dengan kartu microSD, seperti dengan model sebelumnya).

Harga Samsung Galaxy S2
Hanya sedikit orang yang tahu Samsung stylus pen, yang disebut S Pen, memiliki beberapa kecerdasan untuk itu, juga - seperti tombol di sisi untuk, fitur-fitur canggih sekunder. Dengan Galaxy Note5, pena telah didesain ulang untuk merasa lebih seperti pena nyata, ideal untuk mengambil catatan, sketsa dan foto editing dengan lebih dari 2.000 titik-titik tekanan sentuh. Ketika digunakan untuk menavigasi antara menu dan aplikasi terbuka, generasi ke-5 S Pen dimaksudkan untuk bekerja lebih seperti pointer mouse komputer untuk kontrol yang lebih tepat.

Harga Samsung Galaxy S3
Juga meningkat adalah pilihan Air Command yang muncul di layar saat pena dihapus dari pemegang terpadu. Nirkabel berkomunikasi dengan perangkat, Anda hanya dapat membawa kemudian pen atas pilihan - yaitu, Action Memo, Screen Write, Gambar Clip dan Smart Pilih - dan kemudian tekan untuk memulai fitur. Anda juga dapat memberikan keterangan pada file PDF dan menangkap artikel web panjang atau gambar panjang sekaligus melalui baru "capture Gulir" fitur.

Harga Samsung Galaxy S4
Sementara Samsung belum berbuat banyak untuk mempromosikan kesempurnaan ini, Galaxy Note5 bungkus kamera menghadap ke belakang 16 megapixel - sekarang dengan image stabilizer optik untuk memperbaiki goyang telepon - dan sensor baru memungkinkan lebih banyak cahaya untuk gambar yang lebih baik diambil di remang-lingkungan -lit. New editing dan filter Pilihan membiarkan Anda men-tweak foto Anda tepat di Note5 bukan mentransfer ke komputer terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment