Sunday, August 30, 2015

Harga Samsung Galaxy E5 Terbaru

Harga Samsung Galaxy E5
Penembak 16-megapixel dengan optical image stabilization bekerja keajaiban di departemen fotografi. Gambar-gambar yang menakjubkan dan kinerja cahaya rendah itu yang terbaik. Sensor ini mungkin sama jika dibandingkan dengan Galaxy S6, tetapi dengan meningkatkan stabilisasi di seluruh papan di sini, tidak ada menghentikan binatang ini.

Harga Samsung Galaxy E7
Seiring dengan foto renyah, kami juga memiliki rekaman video hingga resolusi UHD dan optical image stabilization membuat semuanya mulus di departemen ini juga. Kamera ini menyenangkan untuk digunakan di sekitar dan akan saya memilih pertama untuk mengambil foto untuk sementara waktu.

Harga Samsung Galaxy Grand
Bergerak sepanjang hidup baterai, sudah sangat konsisten dalam pengujian saya. Saya telah menggunakan Verizon, T-Mobile, dan AT & T varian Catatan 5 untuk melihat seberapa berbeda hasilnya antara operator dan saya terkejut. T-Mobile adalah yang paling konsisten dari semua datang di antara 2,5 dan 5,5 jam dari layar pada waktu dalam pengujian saya di bawah penggunaan moderat, aku sudah benar-benar hasil yang beragam. Ini semua tergantung pada kekuatan sinyal, kecerahan layar, dan faktor-faktor lain meskipun begitu Anda mungkin berbeda. Ia mulai mendapatkan yang lebih baik menjelang akhir pengujian dan lebih dekat dengan apa yang saya harapkan.

Harga Samsung Galaxy Grand 2
AT & T dan Verizon model yang lebih konsisten pada rata-rata 5 jam layar pada saat setelah menonaktifkan beberapa bloatware yang tidak perlu. Perlu diingat ini semua rata-rata sehingga beberapa hari yang jelas lebih baik daripada yang lain. Kabar baiknya adalah bahwa Catatan 5 biaya dengan cepat dengan Pengisian Cepat dan lebih cepat nirkabel pengisian yang akan mengisi perangkat dari nol sampai 100 dalam 120 menit.

Harga Samsung Galaxy Grand 3
Jadi apa hasil akhirnya di sini? Aku bukan penggemar berat rapuh kaca dan logam desain, tapi saya akan berbohong jika saya mengatakan itu tidak terlihat baik. Ini adalah salah satu smartphone terbaik Samsung (sebagaimana mestinya). Sayangnya, Samsung telah mengasingkan beberapa pengguna kekuatannya dengan menyegel up baterai dan menghapus kartu ekspansi SD mendukung desain super rapuh. Apakah itu bernilai uang? Nah, itu agak subjektif. Ini adalah ponsel besar, dengan dan kamera menakjubkan, dan untuk sebagian besar hidup baterai yang cukup solid ketika itu konsisten.

1 comment:

  1. PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Putih Rp.2.500.000,- Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32GB Rp.4.500.000,

    ReplyDelete