Sunday, August 30, 2015

Harga Samsung Galaxy Ace Series

Harga Samsung Galaxy Ace NXT
Jelas alasan utama Anda akan membeli Galaxy Note adalah untuk S Pen, layar besar, dan multi-tasking fitur yang datang bersama dengan itu. Standar fitur multi-tasking Samsung tersedia lagi dan saya selalu menemukan mereka untuk menjadi berguna pada layar ukuran ini. Ini jelas sebuah ponsel power-user, tetapi multi-tasking tidak persis apa yang membuat Perhatikan begitu diinginkan.

Harga Samsung Galaxy Ace S5830
Aku tidak pernah menjadi penggemar besar dari S Pen, tapi ada satu fitur kali ini yang telah menjual saya di sama sekali. Samsung telah menerapkan fitur perangkat lunak memo Screen-off baru yang akan memungkinkan Anda untuk cepat mengambil catatan tanpa membuka perangkat. Ini merupakan kemenangan besar dalam pendapat saya dan saya telah menggunakan S Pen lebih dari sebelumnya karena itu. Ini adalah bentuk sederhana dari menuliskan catatan cepat dan aku menyukainya.

Harga Samsung Galaxy Alpha
Seiring dengan itu, Anda juga memiliki kemampuan untuk mengambil screen shot lama bodoh menggunakan Scroll Capture. Alih-alih mengambil beberapa screenshot untuk menangkap pada halaman web yang panjang atau dokumen, Catatan 5 otomatis dapat menjahit bersama pengelompokan mereka. Dari sana Anda dapat menyimpan atau berbagi dan bahkan membuat catatan di atas foto menggunakan S Pen.

Harga Samsung Galaxy Core
Pada pop-up menu Air Command, Samsung telah menambahkan kemampuan untuk menyimpan hingga tiga pintas aplikasi juga. Ini tidak membantu karena saya harapkan, tapi itu fitur baru lain untuk menjual Anda pada upgrade. Aku hanya lebih memilih untuk memanfaatkan aplikasi di layar rumah saya bukannya menarik keluar S Pen untuk memulai itu, tapi itu membantu jika Anda menyimpan setiap aplikasi-pen terkait ada untuk memudahkan akses.

Harga Samsung Galaxy Core 2
Adapun kinerja kamera, hal ini adalah bos di sekitar. Ini aman untuk mengatakan bahwa pada saat ini dalam waktu Samsung memiliki kamera terbaik di smartphone. Tangan ke bawah. Tidak ada yang datang dekat. Aplikasi Kamera meluncurkan hampir seketika dengan hanya dua menekan tombol home. Taking gambar super cepat dan itu benar-benar membuatnya mudah untuk mendapatkan tembakan Anda ingin pertama kalinya.

1 comment:

  1. PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Putih Rp.2.500.000,- Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32GB Rp.4.500.000,

    ReplyDelete