Sunday, August 30, 2015

Harga Samsung Galaxy A7

Harga Samsung Galaxy A7
Tapi yang lebih penting daripada hal-hal yang ditambahkan dengan desain segar ini, ada beberapa hal penting yang diletakkan untuk beristirahat. Pertama, mengucapkan selamat tinggal kepada IR blaster berharga Anda, karena itu akan hilang. Ada juga ada mengganti 3.000 mAh baterai di dalam atau memperluas penyimpanan melalui kartu Micro SD karena, baik, semuanya di sini pada dasarnya ditempelkan bersama-sama dengan beberapa perekat yang sangat kuat. Ya, saya setuju ini menyebalkan, tapi mengeluh tentang hal itu tidak akan membawa kembali. Ini adalah apa itu, seperti atau tidak.

Harga Samsung Galaxy Ace 2
Di sisi depan, kita memiliki 5,7 inci layar QHD Super AMOLED yang indah. Tangan-down, ini adalah yang terbaik mencari layar pada smartphone. Ada baiknya itu. Ini super responsif, warna yang renyah dan tajam, dan itu permen mata untuk melihat. Di atas layar bahwa kita memiliki depan 5-megapiksel menghadap kamera dan di sepanjang bagian bawah, masih ada tombol home dengan sensor sidik jari yang bekerja cukup baik dan identik dengan apa yang datang dari Galaxy S6 dan beberapa tombol navigasi kapasitif.

Harga Samsung Galaxy Ace 3
Sekitar bagian belakang, kami memiliki kamera 16 megapiksel itu sangat mungkin yang terbaik pada smartphone, tetapi lebih pada nanti. Anda juga akan menemukan sensor detak jantung, yang saya jarang menggunakan, dan lampu kilat LED. Sejauh hardware berjalan, Samsung Galaxy Note 5 tampaknya menjadi paket lengkap.

Harga Samsung Galaxy Ace 4
Powering binatang ini smartphone adalah Exynos 7420 octa-prosesor, 4GB RAM, dan 32GB penyimpanan dalam model dasar dan tops di 64GB dalam model high-end. Kelemahan utama di sini adalah bahwa apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Tidak ada penyimpanan yang lebih diperluas yang tidak deal breaker, tapi pasti menyebalkan.

Harga Samsung Galaxy Ace Duos
Catatan 5 kapal dengan Lollipop dan semuanya sangat halus sejauh software yang bersangkutan. Spesifikasi internal yang menangani hampir segala sesuatu yang Anda butuhkan dan saya punya pengalaman perangkat lunak yang sangat cairan, terutama dibandingkan dengan iterasi Catatan 4 tentang Android dan fitur berkulit nya. Elemen perangkat lunak yang sedikit berbeda dari perangkat Samsung sebelumnya, tetapi jika Anda telah menggunakan salah satu sebelum Anda akan tidak punya masalah navigasi itu. Ini adalah yang paling spec'd keluar versi ponsel Samsung yang kita lihat dan kinerjanya sesuai dengan spesifikasi tersebut.

1 comment:

  1. PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Putih Rp.2.500.000,- Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32GB Rp.4.500.000,

    ReplyDelete