Monday, August 31, 2015

Harga Sony Xperia Z3 Vs Harga Sony Xperia Z1 Compact

Harga Sony Xperia Z1
Salah satu gambar juga menunjukkan pemindai sidik jari yang dipasang di sisi perangkat, yang merupakan penyimpangan dari kebanyakan implementasi pemindai sidik jari biasanya ditemukan di tombol home perangkat. Meski begitu, memiliki setidaknya satu fitur keamanan biometrik ini dapat memberikan Xperia Z5 kesempatan berjuang melawan semua flagships lain, yang juga memiliki scanner sidik jari mereka sendiri. Namun, tampaknya ada tidak ada kesempatan bahwa ponsel akan membawa port USB Type-C, setidaknya seperti yang ditunjukkan pada gambar bocor.

Harga Sony Xperia Z1 Compact
Xperia Z5 diharapkan membuat penampilan publik pertama resmi di IFA di Berlin pada 9 September, bersama dengan lebih kecil Xperia Z5 Compact dan lebih besar Xperia Z5 +. Sedikit yang telah dikonfirmasi tentang apa Xperia Z5 akan memiliki dalam hal spesifikasi, tetapi beberapa kebocoran dan rumor semua titik ke Snapdragon 810 chipset octa-core dari Qualcomm dilengkapi dengan 3GB atau 4GB RAM.

Harga Sony Xperia Z2
Dengan Sony memiliki banyak pengalaman dengan kamera, kamera utama pada Xperia Z5 diharapkan menjadi salah satu yang baik penembak 21.5MP dilengkapi dengan LED flash dan kemampuan untuk menembak video dalam 4K. Baterai ini juga diharapkan menjadi baterai 4,000mAh kekalahan, meskipun tidak ada kata yang telah dibuat pada apakah telepon mendukung pengisian nirkabel atau pengisian cepat.

Harga Sony Xperia Z3
Sementara itu, layar kemungkinan akan menjadi tampilan 2K dengan resolusi 1440 x 2460 piksel. Ukuran layar tetap tidak diketahui, tetapi laporan sebelumnya telah dipatok untuk menjadi suatu tempat antara 5 inci dan 5,5 inci. Foto terbaru bocor tidak menyarankan apa-apa tentang ukuran layar, tetapi dengan penilaian kami, telepon tampaknya berada di sisi yang lebih kecil. Check out gambar di bawah ini untuk melihat sendiri.

Harga Sony Xperia Z3 Compact
Sementara Sony mempersiapkan untuk meluncurkan sepasang baru smartphone di IFA di Berlin pada 2 September, lengan UK perusahaan telah membukukan teaser di Twitter.

No comments:

Post a Comment