Monday, August 31, 2015

Harga iPhone 6 Vs Harga Asus Zenfone 2

Harga iPhone 6 Plus
Pengecer dan Carriers seluruh dunia bersiap-siap untuk menjual smartphone baru Apple, dan kebocoran dari lantai penjualan membantu mengkonfirmasi tanggal yang cocok dengan pola sejarah Apple. Sekarang hari peluncuran dikonfirmasi, tanggal pre-order dan di jual tanggal spekulasi jatuh ke tempatnya.

Harga Asus Zenfone 2
Apple akan mencari untuk merebut kembali mahkota fotografi mobile dari Samsung. Bagi saya, penembak Galaxy S6 adalah fraksional lebih baik dari iPhone 6 kamera, tapi saya tidak sabar untuk mencoba kamera iPhone 6S yang dikabarkan. Dengan benjolan hingga 12 megapixel, perekaman video 4K, dan prosesor sinyal gambar ditingkatkan dalam chipset A9, kamera belakang akan berjuang untuk menjadi kamera ponsel nomor satu.

Harga Asus Zenfone 4
Selain kamera hardware baru di bagian belakang iPhone baru, kita diberitahu bahwa kamera FaceTime depan juga akan melihat perbaikan yang signifikan. Selain sensor ditingkatkan untuk panggilan video berkualitas tinggi dan selfies, Apple memang akan menambah dukungan flash depan. Sementara beberapa pengamat industri telah berspekulasi bahwa kode di iOS 9 beta

Harga Asus Zenfone 5
menunjukkan bahwa Apple akan menambahkan LED flash menghadap ke depan untuk iPhone baru, sumber mengatakan bahwa ini tidak terjadi. Sebaliknya, layar iPhone baru akan mengambil isyarat dari snapchat dan Photo Booth, menerangi dengan layar putih cepat ketika tombol shutter untuk kamera depan ditekan. Menghadap ke depan tembakan panorama dan motion video lambat dalam 720p juga cenderung membuat ke kamera depan musim gugur ini.

Harga Asus Zenfone 6
Berharap banyak bicara dari panggung berada di sekitar 4K video, editing perangkat, dan gambar dan video yang 'hanya Apple bisa menghadirkan' selama presentasi.Berikutnya: hardware baru berisiko Apple di jantung iOS 9, selamat tinggal pada 5C iPhone, halo ke iPhone emas 24 karat ...

No comments:

Post a Comment