Sunday, August 30, 2015

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru

Harga Samsung Galaxy S6 Edge
SideSync adalah fitur sedikit diketahui dari Note5, yang menawarkan integrasi PC-smartphone nirkabel dan kabel untuk koneksi mulus data di perangkat ini. Pada catatan terkait, fitur terbaru Samsung ditingkatkan fitur keamanan dengan out-of-the-box KNOX Active Protection dan aplikasi Knox saya disesuaikan untuk lebih melindungi data pribadi dan profesional yang sensitif - mengatasi salah satu masalah utama yang berhubungan dengan Android.

Harga Samsung Galaxy V
Berbicara tentang keamanan, Galaxy Note5 juga siap untuk Samsung Bayar - yang aman, sederhana, dan "hampir di mana saja" layanan pembayaran mobile yang diluncurkan di Korea minggu lalu, dan dijadwalkan untuk debut di AS pada September. Dilindungi oleh teknologi Samsung Knox, serta verifikasi sidik jari dan tokenization digital, Samsung Bayar bekerja dengan baik MST (Transmission Aman Magnetic) dan NFC (Near Field Communication) teknologi.

Harga Samsung Galaxy Young 2
Seri Samsung Galaxy A adalah semua tentang memberikan kinerja top-end dengan desain yang indah, tetapi pada titik harga yang tidak setinggi kisaran Galaxy S premium. Samsung Galaxy A8 adalah smartphone terbaru dalam seri ini dan disebut-sebut sebagai ponsel tertipis 'Galaxy' sampai sekarang karena hanya 5.9mm tebal - bahkan Samsung Galaxy unggulan S6 adalah 6.8 mm. Jadi apakah ini ultra-slim Galaxy A8 memberikan?

Harga Smartfren Andromax 4G LTE
Desain, Screen: Samsung Galaxy A8 memiliki bingkai logam di sisi, full metal unibody membangun dan terlihat ramping dan premium. Menariknya, Samsung belum menambahkan grill speaker di bagian bawah A8, elemen desain yang telah menjadi cukup umum di banyak smartphone baru.

Harga New Smartfren Andromax C2
Layar di Galaxy A8 adalah 5.7 inci Super AMOLED yang berarti ini merupakan smartphone yang ideal jika Anda ingin menonton film, acara-off Anda gambar Facebook / Instagram ke teman Anda. Mereka yang merupakan fans dari ponsel layar besar akan menghargai real estate ekstra pada layar Samsung Galaxy A8 memiliki 2,5 mm bezel yang Anda hampir tidak melihat.

No comments:

Post a Comment