Monday, August 31, 2015

Harga Lenovo Vibe X

Harga Lenovo Vibe X S960
Lenovo telah merilis sebuah baris baru seluruh seri Yoga nya ultrabooks. Kami telah melihat Lenovo Yoga 3 Pro dan sementara itu mengesankan dalam hal tampilan dan desain, daya tahan baterai yang mana kami menemukan kelemahan terbesar. Kali ini kita memiliki Lenovo Yoga 3 (14 inci), yang memiliki spesifikasi internal yang lebih kuat dibandingkan dengan Yoga 3 Pro, tapi akan itu apa Yoga 3 Pro tidak bisa, dengan daya tahan baterai yang lebih baik? Mari kita cari tahu.

Harga Lenovo Vibe X2
Mengingat fakta bahwa Lenovo Yoga 3 14 milik keluarga Yoga, laptop menawarkan laptop, tenda, tablet dan berdiri mode sebagai engsel memungkinkan Anda memutar layar sepanjang perjalanan kembali. Laptop memiliki selesai karet indah di tutup atas dan dasar, yang memberikan pegangan yang baik pada laptop saat Anda memegangnya. Ini adalah 18.3mm tebal dan berat sekitar 1.6kg yang cukup baik untuk laptop dengan prosesor yang kuat dan grafis diskrit solusi.

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro
Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki berwarna perak atas dan basis sedangkan pada pembukaan Anda akan mendapatkan palm rest dengan selesai sikat-black metal. Mekanisme engsel sangat baik meskipun tidak mengesankan melihat sebagai Yoga 3 Pro, yang mempekerjakan jenis yang berbeda dari desain di sana.

Harga Oppo Find 5
Datang ke tepi laptop, di sisi kanan Anda memiliki (dari atas) port USB 3.0, port mini HDMI, tombol volume rocker, auto-rotate switch, tombol, tombol standby daya dan indikator daya ulang. Di sisi kiri ada port daya, port USB 3.0, jack audio dan sebuah slot kartu SD. Di dasar monitor, Anda memiliki ventilasi udara sebagai tidak seperti Yoga 3 Pro, Yoga 3 tidak memiliki desain tanpa kipas.

Harga Oppo Find 7
Dengan Oppo Find 7, Anda mendapatkan keyboard chiclet 6 baris, dengan baris atas memiliki tombol fungsi multimedia sebagai default. Kita akan menyukai fungsi tombol biasa untuk menjadi default sekalipun. Lenovo keyboard menjadi menyenangkan untuk digunakan dan yang satu ini tidak mengecewakan baik. Keyboard backlit dan Anda dapat menonaktifkan lampu latar saat tidak diperlukan. Untuk seseorang yang digunakan untuk keyboard penuh, penempatan Home / End dan Halaman Facebook / Halaman bawah tombol dapat mengambil beberapa waktu untuk membiasakan diri.

No comments:

Post a Comment