Monday, August 31, 2015

Harga Blackberry Q5

Harga Blackberry Q5
Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, BlackBerry benar-benar akan meluncurkan handset yang benar-benar akan menarik bagi seseorang di luar diehards BlackBerry. Setelah mencoba berbagai hal untuk membuat ponsel yang populer dengan konsumen lagi, mantan raja bisnis smartphone akhirnya mau mengakui kekalahan - baik, semacam - dan menggunakan sistem operasi yang sangat populer Google untuk perangkat baru.

Harga Blackberry Torch
Meskipun itu akan dengan Android untuk handset khusus ini, BlackBerry masih berpikir bahwa kita perlu keyboard fisik. Oleh karena itu, kita tidak perlu heran melihat QWERTY keyboard ikon BlackBerry muncul di kebocoran baru ini. Blog teknologi Vietnam Tinhte mencetak membunuh resolusi tinggi gambar yang menunjukkan handset dari berbagai sudut.

Harga Blackberry Z10
Telepon rupanya olahraga layar 5,4 inci murah hati dengan 2560 x 1440 resolusi, 1.8GHz Snapdragon 808 prosesor, RAM 3GB, penyimpanan microSD dukungan ekspansi, 18-megapiksel kamera belakang dengan optical image stabilization, 5-megapiksel kamera menghadap ke depan, dan menjalankan Android 5.0 Lollipop.

Harga Hp Evercoss Semua Tipe
Menariknya, perangkat tampaknya memiliki Galaxy S6 melengkung layar tepi-seperti, meskipun keyboard QWERTY slide-out menambahkan massal yang tidak perlu ke ans telepon membuatnya kurang menarik daripada yang mungkin sebaliknya menjadi.

Harga Hp Lenovo
Tidak jelas saat ini berapa banyak biaya Venice, dengan rumor yang mengatakan handset akan memukul toko pada bulan November. Namun, dari kelihatannya, tampak bahwa BlackBerry bertekad untuk mencoba segala sesuatu untuk bertahan hidup dalam bisnis smartphone kejam. Dan perusahaan mungkin membuat ponsel lebih menarik sekarang bahwa itu bersedia memberikan Android kesempatan nyata.

No comments:

Post a Comment