Sunday, August 30, 2015

Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Harga Samsung Galaxy S5
Fitur lain termasuk Quick Launch (double-tap tombol home untuk meluncurkan kamera dalam waktu kurang dari satu detik); real-time High Dynamic Range (HDR); dan semua filter baru untuk bermain-main dengan.

Harga Samsung Galaxy S5 Mini Duos
Ketika datang ke video shooting, seperti model tahun lalu Anda dapat menembak hingga 4K Ultra kualitas video HD - ideal untuk pemutaran pada mereka mewah TV UHD baru - bersama dengan fitur Live Broadcast, yang memungkinkan Anda hidup streaming Full HD langsung dari Note5 untuk setiap orang, kelompok atau masyarakat melalui YouTube Live. Sebuah fitur bernama Mantap Video memberikan image stabilization maju pada kedua kamera depan dan belakang, sementara Video Collage mode baru memungkinkan Anda merekam dan mengedit video pendek dengan menggunakan berbagai frame dan efek.

Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Akhirnya, tak tahan baterai rahasia kutukan keberadaan banyak smartphone. Galaxy Note5 tidak hanya rumah baterai 3,000mAh, ditambah ia menawarkan yang sama "Ultra Power Saving Mode" pilihan ditemukan di Galaxy S5 dan S6, yang ternyata layar untuk hitam dan putih dan mematikan "non-esensial" teknologi nirkabel, jika diperlukan. Hanya menggesek ke bawah dengan dua jari dari atas layar dan sentuh untuk mengaktifkan mode ini. Samsung mengatakan bahkan dengan biaya 10 persen, Anda masih dapat menerima panggilan dan teks sampai 24 jam.

Harga Samsung Galaxy S5 Plus
Bahkan lebih praktis, mungkin, adalah Galaxy Note5 ini "Pengisian Cepat" fitur, yang memungkinkan Anda jus up phablet Anda jauh lebih cepat dibandingkan dengan kabel microUSB biasa. Untungnya itu termasuk tetapi menggunakan charger Pengisian Cepat berarti Anda dapat mengisi perangkat Anda dengan setengah kapasitas hanya dalam 30 menit. Atau seluruh telepon dalam 90 menit.

Harga Samsung Galaxy S6
Galaxy Note5 juga dapat diisi secara nirkabel dengan pengisi daya yang kompatibel. Cukup berbaring ponsel Anda di atas pad kecil di kantor Anda, di mobil atau dibangun ke beberapa perabot (termasuk beberapa potongan IKEA) dan itu akan menagih melalui "induksi magnetik" daripada membutuhkan kabel USB (secepat 120 menit untuk muatan penuh).

No comments:

Post a Comment