Monday, August 31, 2015

Harga Smartfren Andromax Semua Tipe

Harga Smartfren Andromax Semua Tipe
Microsoft berencana keluar dengan perangkat yang akan menjalankan baru Windows 10 OS. Meskipun telah ada banyak rumor menyebar di seluruh, sampai sekarang kami telah melihat dan mendengar sedikit tentang perangkat ini akan datang. Tapi hal telah berubah sejak situs Cina memamerkan gambar dari Lumia 950 yang disampaikan kepada tes.

Harga Smartfren Andromax U2
Microsoft mungkin telah ditangani dengan 940 nomor yang dimaksudkan untuk dimasukkan dalam nama perangkat (Lumia 940 dan Lumia 940 XL) dan berubah ke versi 950 sebagai gantinya. Jadi, Anda mungkin bisa mengatakan bahwa alat XL akan menjadi phablet varian dari kedua perangkat.

Harga Smartfren Andromax U3
Sejauh spesifikasi yang bersangkutan, di sini adalah apa Phone Arena mengklaim: "The Microsoft Lumia 950 XL diharapkan untuk fitur layar 5,7 inci qHD dengan resolusi 1440 x 2560. Snapdragon 810 SoC adalah di bawah tenda, dengan CPU octa-core dan Adreno 430 GPU. 3GB RAM di dalam, dengan 32GB penyimpanan diperluas. Sebuah kamera 20MP PureView akan berada di belakang dengan 5MP kamera menghadap ke depan selfies penanganan. Iris scanner di papan, bersama dengan port USB Type-C, dan pena asli "situs melaporkan.

Harga Smartfren Andromax V3s
Oktober adalah bulan di bibir semua orang. Microsoft akan mempersiapkan untuk menggelar kedua perangkat bintang nya, Lumia 950 dan 950 XL satu. Ini akan menjadi bulan penuh untuk Microsoft sebagai perusahaan juga berencana meluncurkan Surface Pro 4 perangkat serta Band 2 dan Xbox One (versi mini). Beberapa suara mengklaim bahwa mungkin ada beberapa perangkat mid-range menggelar juga, ini menjadi Lumia 850, 750 dan 550.

Harga Hp Sony Xperia Semua Tipe
Dengan peluncuran besar di jalan, tidak ada heran ada sekelompok foto dan gambar menyebar seperti api di seluruh internet. Gambar-gambar ini mengungkapkan beberapa spesifikasi dan rincian lain mengenai perangkat Lumia. Lumia 950 XL mungkin keluar dalam warna biru memiliki display 5,7 inci sedangkan perangkat display 5.2 inci yang hadir dalam warna hitam mungkin Lumia 950. Kedua perangkat ini mungkin batu elemen 20 MP PureView.

No comments:

Post a Comment