Monday, August 31, 2015

Harga Blackberry Curve Terbaru 2015

Harga Blackberry Curve 9300
Ini terlihat persis seperti perangkat dunia teknologi percaya datang dan BlackBerry menolak untuk mengakuinya. Android-amped BlackBerry Venice, dengan keyboard hardware, telah diduga terkena di beberapa bocoran gambar, seperti BlackBerry CEO John Chen terus menjaga dari memberikan jawaban yang pasti tentang bersandar pada OS baru.

Harga Blackberry Dakota
BlackBerry Venice akan, atau akan, menjadi perangkat pertama BlackBerry untuk dijalankan pada sistem operasi mobile pihak ketiga, khususnya Android. Smartphone juga akan menjadi perangkat Android pertama sementara untuk menawarkan keyboard fisik.

Harga Blackberry Davis
Apapun rasa BlackBerry Android mengadopsi diharapkan untuk berjalan pada prosesor Snapdragon 808 dan 3 GB RAM. Laporan juga menggambarkan Venice sebagai memiliki 5,4 inci HD display Quad dan kamera 18 MP. Apapun perangkat ini - prototipe, palsu atau diselesaikan handset-- setidaknya memiliki dua elemen Venesia dikabarkan akan kemasan: keyboard fisik dan wajah phablet berukuran. Tapi bukannya kamera 18 MP, perangkat pada gambar memiliki kamera belakang 16 MP.

Harga Blackberry Gemini
Selama pembicaraan sarapan di Churchill klub di Palo Alto, California. Jumat, Chen mengakui bahwa bisnis BlackBerry handset telah berjuang, setidaknya sebagian, karena jumlah yang cukup dari aplikasi yang kompatibel. App store perusahaannya tidak dapat bersaing dengan Play toko iTunes atau Google, namun BlackBerry bekerja pada itu, katanya.

Harga Blackberry Q10
Dia tidak akan berbicara tentang Venice atau perangkat Android lainnya BlackBerry. Namun dalam berbicara tentang perusahaan kemitraan nya, Chen menegaskan, sekali lagi, BlackBerry, jika itu hanya akan menjawab pertanyaan, nikmat adopsi Android dalam beberapa kapasitas.

No comments:

Post a Comment