Sunday, August 30, 2015

Harga Samsung Galaxy Grand 2015

Harga Samsung Galaxy Grand Neo
Jika Anda membelinya? Jika Anda memerlukan S Pen dalam hidup Anda, saya akan mengatakan pergi untuk itu. Itulah titik penjualan utama di sini. Jika Anda hanya ingin layar besar dan baterai dengan fitur Samsung, Anda mungkin ingin memeriksa S6 Ujung + dan pastikan Anda berlangganan untuk review kami yang dalam waktu dekat. Saya penggemar dari seri Catatan tahun ini, tapi aku bisa hidup dengan kompromi yang dibuat. Pertanyaannya adalah, bisa Anda?

Harga Samsung Galaxy Grand Prime
Hanya beberapa hari yang lalu, Motorola mengirim saya smartphone terbarunya, Moto X Play. Ini semacam-dari tengah rumah antara super-terjangkau tapi mengagumkan Moto G dan lebih premium yang belum pernah dirilis Moto X Style / Murni. Meskipun tidak tersedia di AS belum, itu tersedia untuk membeli di Inggris dan Kanada, dan bukti menunjukkan itu akan diganti namanya sebagai Verizon DROID dari beberapa jenis. Biayanya di bawah £ 300 di Inggris, memasukkannya dalam kisaran harga yang sama sebagai perangkat seperti OnePlus 2 dan 4GB Zenfone 2. Bahkan, itu sedikit lebih mahal daripada salah satu dari mereka.

Harga Samsung Galaxy J1
Saya telah menggunakan perangkat sebagai sopir harian saya karena saya unboxed itu, dan untuk sebagian besar, tapi hampir setiap bagian dari pengalaman saya bisa digambarkan sebagai 'I love it, tapi ... "Setiap bagian dari telepon hampir memiliki sesuatu yang tidak benar. Ini tidak sempurna, tapi aku masih pikir itu bagus secara keseluruhan.

Harga Samsung Galaxy Mega 2
Meskipun terbuat dari plastik, Moto X Putar merasa besar di tangan. Ini ringan, dan rear shell grippy berarti itu tetap di mana Anda menempatkannya. Itu tidak tergelincir sekitar di telapak tanganku, atau jatuh dari lengan sofa saya ketika saya meletakkannya. Ini super-nyaman, berkat kembali melengkung dan aku suka tampilan minimal di bagian depan. Dimana ponsel Moto X tua putih ditutupi titik-titik hitam dan lubang di mana sensor hidup, ini memiliki hanya kamera dan sensor tunggal. Sisanya adalah murni, putih cemerlang. Hal ini juga terjadi menjadi repellant air. The downside? Ini semua preferensi pribadi, tapi saya pasti akan lebih memilih bingkai logam. Setelah semua, Anda mendapatkan satu dengan OnePlus 2. Ini bukan kesepakatan-breaker, tapi itu akan menambah daya tahan sedikit untuk desain.

Harga Samsung Galaxy Mega 5.8
Dan kemudian ada tampilan yang. Ini full HD, lebih dari 5,5-inci diagonal dengan kerapatan piksel 400ppi dan dari itu benar-benar cerah. Bahkan pada siang hari, slider kecerahan dalam laci drop-down nyaris membuatnya lebih tanda 50% pada ponsel saya. Ini tidak pernah mendekati 100%. Ini tajam, dan konten terlihat benar-benar bersih dan segar kebanyakan. Warna benar-benar tidak begitu panas meskipun. Ketika Anda terbiasa panel super-kaya seperti Nexus 6 dengan kulit hitam lapangan dan warna-warna cerah, pergi ke panel LCD pada X Putar hampir menyakitkan. Semua warna pada X Putar tampak sedikit terlalu diredam, dan itu tidak menyebutkan bagaimana un-hitam kulit hitam. Karena bagaimana terang itu, orang kulit hitam - lebih sering daripada tidak - muncul abu-abu.

1 comment:

  1. PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Putih Rp.2.500.000,- Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32GB Rp.4.500.000,

    ReplyDelete