Monday, August 31, 2015

Harga Advan Vandroid S5J Vs Harga iPhone 6, Wah!!

Harga Advan Vandroid S5J
Update baru akan membawa opsi beralih Wi-Fi ke Pengaturan Cepat di samping Bluetooth, selain untuk memperbaiki masalah kebocoran memori yang telah dicatat di Android 5.0 Lollipop menyebabkan aplikasi crash tiba-tiba tanpa peringatan. Hal ini juga rectifies app crash secara acak dari dialer dan pesan aplikasi juga.

Harga Advan Vandroid S5K
Mengambil melihat kembali pada minggu berita dari Cupertino, minggu ini Apple loop termasuk tanggal dikonfirmasi peluncuran untuk iPhone 6S dan 6S Plus, rincian tentang pra-pemesanan dan tanggal ritel pada smartphone baru, teknologi kamera baru di 6S iPhone , langkah berisiko untuk menyertakan Angkatan Touch, pembatalan iPhone 5C, emas disesuaikan iPhone 6S, respon Tim Cook tentang Apple dan pasar saham Cina, pemikiran tentang privasi data pribadi Anda, dan inklusi Microsoft di hidup streaming Apple pada 9 September .

Harga Hp Advan Vandroid
Apple telah meminta kehadiran media di sebuah acara pada tanggal 9 September. Ini akan diselenggarakan di 7000 kapasitas Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco dan diharapkan Tim Cook dan timnya akan mengungkapkan teknologi baru Apple kepada dunia, termasuk update ke kisaran iPhone.

Harga Apple iPhone
Sebenarnya tidak ada menyebutkan 6S iPhone, 6S Plus, Apple TV, update ke kisaran Mac, atau bahkan iPads baru dalam mengundang, tapi semuanya menunjuk ke iPhone6S dan 6S Plus. Dengan antarmuka suara Siri berat tertinggal, ada juga perasaan bahwa kali ini benar-benar akan menjadi saat Apple TV. Gordon Kelly mengambil pada petunjuk:

Harga iPhone 6
Dengan misterius Apel iTelevision sekarang lebih cenderung menjadi mitos dari kenyataan, maka akan menarik untuk melihat bagaimana visi perusahaan untuk ruang keluarga kita telah berkembang. Terutama dalam hubungannya dengan internet nya Hal platform yang HomeKit.

No comments:

Post a Comment