Sunday, November 1, 2015

Harga Oppo Neo 7 Terbaru

Setelah sedikit jeda antara apa yang lari konsisten update, Oppo akhirnya membiarkan membangun terbarunya dari ColorOS keluar dari gerbang awal. ColorOS 2.1.5i sedang dirilis sebagai stabil, tidak beta, membangun, dan tim pembangunan di Oppo menyatakan ini akan menjadi ColorOS update terakhir untuk terhormat Cari 7.

http://detikponsel.com/harga-oppo-neo-7/

Maksudnya itu apa? Tim ini mengubah fokusnya pada pengembangan AOSP. Oppo telah membuat AOSP membangun untuk Cari 7 side-by-side dengan ColorOS untuk sementara waktu sekarang, dan dengan itu, kita dapat mengumpulkan bahwa kita akan mulai melihat lebih saham mencari UI untuk perangkat Oppo dengan ColorOS fitur. Jika itu terdengar seperti satu set agak akrab up, seperti Cyanogen 12, atau OxygenOS, Anda tidak akan sendirian.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-view/

Sekarang, AOSP (v1.1 Beta) membangun untuk Cari 7 masih dibangun di atas Android 5 Lollipop. Versi 2.0 adalah dalam pengujian swasta, dan Marshmallow membangun harus tersedia pada awal tahun depan. Adapun ColorOS 2.1.5i (juga dibangun di atas Android 5 Lollipop), terdiri dari sebagian besar perbaikan bug dan beberapa update. Baru ColorOS adalah dukungan tambahan untuk Smart Lock dalam pengaturan. Juga, Anda dapat menonaktifkan aplikasi Google saat mengedit homescreen.

http://detikponsel.com/harga-paket-internet-termurah/

Akhirnya, masalah lama menjengkelkan masalah kartu microSD telah diperbaiki. Tweak lainnya termasuk koreksi warna untuk foto RAW, memperbaiki pemberitahuan dengan WhatsApp sementara berjalan di latar belakang, dan patch untuk mengatasi kebocoran Stagefright adalah salah satu perubahan penting.

http://detikponsel.com/harga-paket-internet-im3/

No comments:

Post a Comment