Sunday, November 15, 2015

Harga Xiaomi Redmi 2a

Sementara itu, usaha Xiaomi ini telah tidak terbatas pada smartphone. Mereka juga memiliki band-band kebugaran yang memungkinkan orang sadar kesehatan untuk memeriksa statistik mereka. Menurut Verge itu, $ 16 kebugaran tracker perusahaan disebut Mi Band Pulse telah menambahkan fitur baru yang melacak detak jantung selama aktivitas. Janji Xiaomi untuk memberikan Produk pakaian murah yang bersamaan memberikan konsumen pengalaman terbaik telah terbukti oleh perangkat dpt dipakai ini.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2a/



Hanya berpikir untuk membeli perangkat denyut jantung mandiri, harga akan jauh lebih dari apa yang Anda actiaully bisa mendapatkan dari band Mi. Ini sebenarnya harga rendah yang membuat Xiaomi bersinar di pasar. Mi Band Pulse juga akan dijual pada 11 November. The Xiaomi Redmi 2A yang dirilis Maret tahun ini pasti akan memiliki versi ditingkatkan yang akan dirilis di China mulai hari ini, 11 November Xiaomi Redmi 2A diharapkan tiba dengan RAM dua kali lipat dari 2GB dan penyimpanan internal 16GB dua kali lipat dari.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2-prime/

Menurut Komunitas Android, Xiaomi Redmi 2A telah sukses besar bagi perusahaan. Bahkan, Xiaomi merayakan sebagai perusahaan mampu untuk kapal 10 juta unit ponsel entry level dengan harga hanya USD $ 78. Setelah prestasi ini, pembuat smartphone China akan merilis versi yang disempurnakan berikutnya disebut Redmi 2A. Dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB, handset ini sedikit lebih mahal daripada unit biasa. Tetapi karena keberhasilan perusahaan, Xiaomi adalah menurunkan harga versi yang disempurnakan turun ke USD $ 78, sama dengan yang asli.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-4c/


Christian Today menyatakan fitur lainnya dan spesifikasi yang versi Xiaomi Redmi 2A ditingkatkan membawa. Handset ini memiliki layar 4,7 inci dengan kualitas 720p dan kepadatan 312ppi pixel. Hal ini direkayasa dengan prosesor Leadcore LC1860 clock 1,5 GHz. Redmi 2A olahraga yang menghadap ke belakang kamera 8 megapixel ditambah dengan layak 2-megapiksel menghadap ke depan kakap yang tampaknya menjadi besar untuk mengambil selfies dan melakukan video chatting. Smartphone ini didukung oleh baterai berkapasitas 2.200 mAh-, berjalan pada Android 5.0 sistem operasi Lollipop dan menyediakan dua slot kartu SIM untuk boot.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-series/

No comments:

Post a Comment