Sunday, November 15, 2015

Harga Asus Fonepad 7 Series

Pada 280g, yang asus fonepad 7 (FE171CG) ringan untuk tablet tapi terlalu berat untuk telepon. Hal ini berlaku untuk dimensi dan ukuran bezel juga. Jika Anda berniat untuk menggunakan ini sebagai smartphone utama Anda, itu tidak akan menjadi perangkat yang mudah untuk membiasakan diri. Jika Anda hanya ingin tablet Anda memiliki konektivitas data dan kemampuan berguna untuk membuat panggilan telepon dan mengirim teks, Anda akan nyaman dengan bagaimana FE171CG terasa.

http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe375cl/

Asus telah menempel formula dan terus beberapa spesifikasi yang mirip dengan mereka yang sebelumnya Fonepad 7, tapi ada beberapa perubahan penting. Layar 7 inci, 600x1024 piksel dan Intel Atom Z2520 SoC tetap tidak berubah, seperti halnya dukungan dual-SIM dan konektivitas 3G. Namun, kedua slot SIM yang berkemampuan 3G pada varian ini.

http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe171cg/

Penyimpanan internal telah bertemu hingga 16GB, sementara dukungan penyimpanan diperluas masih ditutup pada 64GB. RAM telah membantu ditingkatkan menjadi 2GB. Kamera primer dan sekunder juga telah menerima banyak dibutuhkan meningkatkan, dan sekarang 8-megapiksel dan 2 megapiksel-masing. Asus telah terjebak dengan yang Zen UI untuk Fonepad 7 (FE171CG), meskipun saat ini itu berlapis-lapis di atas Android 4.4 pada intinya. Ini adalah pengalaman yang akan akrab bagi siapa saja yang telah menggunakan smartphone Asus baru-baru ini, dan salah satu yang bekerja dengan baik.

http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-2014/

Karena ukuran besar perangkat, ada baterai 4,000mAh besar (yang tidak diganti oleh pengguna). Seperti sekarang standar, Bluetooth v4.0 dan Wi-Fi 802.11 a / b / g / n yang hadir dan tepat. Dimensi dan berat telah berubah sedikit, dan sekarang berdiri di 196x110.6x7.9mm dan 280g masing-masing. Mencoba untuk meniru saham pengalaman Android sedekat mungkin, sambil menambahkan beberapa elemen desain sendiri. Ini meminjamkan udara keakraban ke antarmuka, sambil tetap tampilan dan nuansa khas Asus.

http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7/

No comments:

Post a Comment