Sunday, November 22, 2015

Harga Lenovo Phab Plus Terbaru Bulan Ini

Nah, jika Anda berada di pasar untuk sebuah smartphone yang juga berbatasan dengan ukuran tablet, maka Lenovo phaB Ditambah sekarang tersedia untuk membeli. GearBest adalah salah satu pengecer saat stocking handset di mana tersedia hanya $ 317,22. Ketika Anda mempertimbangkan apa yang Anda peroleh untuk harga itu, ini adalah seluruh banyak smartphone untuk uang. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Lenovo phaB Plus atau memesan satu untuk $ 317,22, tekan link di bawah ini.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-phab-plus/







Ya, baru Lenovo phaB Ditambah sangat besar dan unweildy. Tidak, itu tidak layak membeli jika Anda tidak secara eksplisit menginginkan ponsel besar - atau tablet yang juga dapat membuat panggilan suara. Sekarang yang keluar dari jalan, kita dapat melihat untuk apa itu benar-benar bukan menolak sebagai konyol: perangkat hybrid yang dirancang untuk orang-orang yang menghabiskan lebih banyak waktu bermain game dan menonton video daripada berbicara di telepon.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-a6010/

Lenovo menekankan layar dan kualitas audio dari phaB Plus, yang merupakan cara untuk mengatakan ini merupakan perangkat hiburan yang berfokus. Benar-benar tidak apa-apa lagi seperti itu di pasar. Dengan tubuh logam dan tag harga dekat dengan Rs. 20.000, Lenovo sedang mencoba untuk menciptakan ceruk premium di pasar tablet suara-menelepon. Mari kita lihat apakah perusahaan telah disadap seluruh kategori produk baru, atau apakah phaB Plus adalah hanya hal-hal baru yang akan segera dilupakan.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1/

Hal pertama untuk berurusan dengan ketika datang ke ponsel ini adalah ukurannya. Dengan layar 6,8 inci dan sangat sedikit ruang di sisi, itu tidak sebesar yang paling tablet kecil. Sejauh ponsel pergi meskipun, ini mungkin juga menjadi yang terbesar yang pernah kita diuji. Ini terlihat seperti berbaring iPhone 6 Plus (Ulasan | Pictures); lebih tinggi dan lebih luas, tapi tidak dpt dilihat lebih tebal. 

http://detikponsel.com/harga-blackberry-priv/

No comments:

Post a Comment