Sunday, November 1, 2015

Harga Oppo R7 Plus Terupdate

Ponsel Anda harus memiliki kamera yang bagus. Tidak ada jika, dan, atau tapian tentang hal itu. Untungnya kami sudah mencapai titik di mana sebagian besar perangkat andalan datang dengan penembak-bahkan sangat baik Moto X, yang biasanya telah hanya OK, adalah salah satu kamera yang lebih baik di pasar. Sekarang ada peserta lain di pasar.

http://detikponsel.com/harga-oppo-mirror-5s/

Dengan ponsel seperti iPhone 6s Plus, Nexus 6P, dan Galaxy Note 5, dapat relatif tidak dikenal seperti Oppo R7 Ditambah menggantung dengan beberapa hari terbaik? Perusahaan mengirimkan unit untuk menguji, dan meskipun kami belum punya kesempatan untuk benar-benar menempatkan melalui langkah-nya, kami bawa sekitar kantor kami untuk pemotretan cepat.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7-plus/

Seperti yang kita lakukan dengan posting kamera kami yang lain, kami tidak di sini untuk menganalisis hasil. Sebaliknya, kami akan memberitahu Anda menentukan apakah kamera perangkat adalah lawan yang layak.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7-lite/

The Oppo R7 Ditambah fitur 13-megapixel sensor Sony IMX278 dengan 1 / 3.06-inch diagonal dan 1,12 mikron piksel persegi. Ia juga memiliki f / 2.2 aperture, yang tidak terbuka paling luas f-stop di luar sana, tapi masih memberi Anda akan mendapatkan banyak cahaya dalam situasi gelap. Ini cukup sederhana sejauh teknologi berjalan, meskipun Oppo mengatakan yang "Pure Gambar 2.0 + mesin" berarti Anda akan mendapatkan kualitas unggul keluar dari gerbang.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7s/

Dalam hal perangkat lunak, R7 olahraga fitur yang biasa Anda, seperti HDR, Panorama, dan ada juga modus UltraHD, yang mampu di keluaran gambar baik 24-megapixel atau 50-megapixel. Anda bisa menembak di RAW, juga, yang memungkinkan pengguna untuk mengedit di pos.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r5s/

No comments:

Post a Comment