Saturday, November 28, 2015

Harga Xiaomi Redmi Note 3

The Xiaomi Redmi Catatan 3 secara resmi diumumkan di Cina pada 24 November Meskipun handset tidak tersedia untuk pembelian di AS, pengecer pihak ketiga dari China seperti Aksesoris Terbaik sudah mulai dengan Redmi Catatan 3 preorders untuk pembeli di seluruh dunia dengan awal harga $ 179.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3/

Menurut Android Pit, yang Redmi Note 2 handset dari tahun lalu tidak dirilis di Amerika Serikat Oleh karena itu, tidak mungkin bahwa Redmi Catatan 3 akan tiba ke pasar AS. Meskipun handset baru midranger namun Xiaomi telah dibangun dengan desain full-logam dan dilengkapi dengan sensor sidik jari. Oleh karena itu, handset membawa ciri-ciri dari sebuah smartphone high-end.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t3/

Gigi terbaik adalah menjual Xiaomi Redmi Catatan 3 dengan biaya mulai dari $ 179. NDTV
The Redmi Catatan 3 dilengkapi dengan layar 5,5 inci yang mengusung dukungan untuk resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Ini memberikan kepadatan pixel 403 ppi. Handset ini didukung oleh chipset MediaTek Helio X10 yang mencakup prosesor octa-core yang jam di 2 GHz.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-elevate-y3-plus/

16 GB varian Redmi Catatan 3 fitur 2 GB RAM dan GB varian 32 dari handset ini didukung oleh 3 GB RAM. Handset datang preinstalled dengan Android 5.0 Lollipop yang dilapis dengan MIUI 7 software Xiaomi ini. The Xiaomi Redmi Catatan 3 langkah 8.65 mm dengan ketebalan dan berat 164 gram adalah. Ini fitur baterai raksasa 4.000 kapasitas mAh. Meskipun dikemas dengan baterai yang lebih besar, beratnya hanya 4 gram lebih dari handset yang lebih tua. Baterai membawa dukungan untuk pengisian cepat yang memungkinkan untuk mengisi setengah kapasitas dalam waktu 1 jam.

http://detikponsel.com/harga-motorola-moto-x-force/

Aksesoris Terbaik telah memulai Redmi Catatan 3 preorders dengan tag harga $ 179,79 untuk model 16 GB dan $ 209,79 untuk model 32 GB. Kedua varian tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti abu-abu, emas dan perak. Daftar dari kedua varian menunjukkan bahwa tanggal terakhir untuk preorder handset adalah 23 Desember pengecer ini juga menawarkan layanan pengiriman gratis untuk semua pembeli di seluruh dunia dari Redmi Catatan 3 smartphone.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m9s/

No comments:

Post a Comment