Sunday, November 22, 2015

Harga Lenovo Vibe P1

Mengaktifkan pembayaran mobile dijamin berdasarkan teknologi NFC: Infineon Technologies AG telah mengumumkan bahwa mereka memasok Secure Element (ESE) chip tertanam untuk smartphone terbaru Lenovo. Selain Lenovo Vibe P1 diperkenalkan pada pengendali keamanan IFA 2015 Infineon juga digunakan dalam Lenovo X3. Chip ini menawarkan perlindungan keamanan dari fungsi kritis keamanan dari perangkat mobile. Ini termasuk transfer dijamin kredensial pembayaran sensitif ketika menggunakan telepon untuk pembayaran contactless pada titik-titik penjualan serta mobile ticketing di transportasi umum.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1/

"Kami bangga bahwa Lenovo, salah satu dari lima pembuat smartphone di seluruh dunia dan merek yang sangat kuat di Cina telah memilih Infineon," kata Dr Stefan Hofschen, presiden Chip Card & Security Divisi Infineon. "Pembayaran Mobile adalah pada kenaikan yang kami menyediakan solusi keamanan yang handal. Ini akan semakin memperkuat posisi terdepan Infineon di pasar pembayaran mobile dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik. The Vibe P1 dan Lenovo X3 smartphone dengan ESE akan tersedia di Cina.

http://detikponsel.com/harga-blackberry-leap/

Penyimpanan aman informasi sensitif seperti perbankan atau biometrik Data pengguna menciptakan kepercayaan fitur baru seperti otentikasi sidik jari dan layanan cloud. Fitur-fitur ini meningkatkan kenyamanan pengguna tanpa mengorbankan keamanan. Pada saat yang sama, kami membantu pelanggan kami untuk meminimalkan upaya desain-in dan mempercepat waktu-ke-pasar. "
 
http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j3/

Infineon SLE 97 ESE dikirim ke Lenovo mematuhi standar keamanan secara global diakui: itu bersertifikat sesuai dengan Common Criteria EAL5 + (tinggi) dan EMVCo (Europay International, MasterCard, VISA). Spesifikasi EMVCo memfasilitasi interoperabilitas dan penerimaan transaksi pembayaran yang aman di seluruh dunia. Selain itu, Infineon bersama mitranya, berbasis chip menawarkan solusi pembayaran mobile dijamin disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan lokal pasar Cina.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-note-pro/

No comments:

Post a Comment