Sunday, October 25, 2015

Harga Oppo Mirror 5

Harga Oppo Mirror 5
Sebagian besar pembuat smartphone Cina biasanya menggunakan chipset MediaTek tapi Oppo telah menggunakan rendah kinerja Qualcomm (dibandingkan dengan saat ini pasar) chipset untuk daya perangkat ini. Ini mempekerjakan quad-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 prosesor clock 1,2 GHz. Itu tidak datang bersama dengan Adreno 306 GPU dan RAM 2 GB. Karena tidak chipset terbaik itu gagal untuk menangani hal-hal tertentu seperti game berat.

Harga Paket Internet Simpati
Namun, perusahaan telah murah hati dalam memberikan 2GB RAM minimal. Meskipun tertinggal yang kami hadapi saat bermain game intens grafis, multitasking biasa rata-rata. Namun, ketika Anda menjalankan 3 sampai 4 aplikasi, perangkat akan berfungsi tanpa glitch tetapi sekali Anda melakukannya selama lebih dari 20 menit, Cermin 5 mulai gagap.

Harga Paket Internet XL
Seperti tren, sebagian besar produsen smartphone lapisan UI adat mereka dari atas OS Android untuk memberikan sentuhan pribadi. Demikian pula, Oppo Cermin 5 berjalan Color OS 2.1, berbasis Android 5.1.1 Lollipop. Ini berarti bahwa bersama dengan aplikasi asli perusahaan terintegrasi dengan UI, Anda juga akan mendapatkan kekayaan Android OS. Karena Oppo Cermin 5 hadir dengan IR blaster, Anda juga dapat menggunakan perangkat sebagai remote control pintar yang kompatibel dengan peralatan rumah tangga yang umum seperti TV, AC, DVD player, dll

Harga Oppo Neo 5
Berbicara tentang UI, perusahaan telah menambahkan banyak gerakan di telepon. Saya menyukai masuknya double tap untuk bangun, menggambar huruf yang telah ditetapkan untuk langsung membuka aplikasi tertentu, dan layar-on gerakan seperti mencubit untuk membuka aplikasi kamera, babatan dengan dua jari untuk mengatur volume, dan menggesek dengan tiga jari untuk mengambil screenshot. UI juga membawa dalam modus satu tangan.

1 comment: