Monday, October 19, 2015

Harga iPhone 5 Series

Harga iPhone 5c
IPhone dikenal untuk kamera brilian mereka. IPhone 6s paket pukulan dengan kamera kuat yang terpasang gambar berkualitas tinggi dengan kamera belakang 12 megapiksel bersama dengan menghadap kakap 5 megapiksel depan. Iterasi juga dilengkapi 4K recording, Optical Image Stabilization, dan Laser Autofocus yang memungkinkan kamera untuk menghasilkan foto yang tinggi akhir yang mendekati pertandingan dengan kamera profesional. Meskipun demikian, perangkat ini hanya mampu melakukan terkunci tersebut hanya di lingkungan penembakan yang ideal yang selama siang hari. Hal ini menunjukkan bahwa perangkat telah datang benar-benar jauh dengan fitur baru di kamera.

Harga iPhone 5s
Sekarang mengenai S6 Ujung Ditambah kamera, hal itu terjadi untuk memiliki hingga kakap standar sendiri, yang dilengkapi dengan kamera depan belakang 16 megapixel dan 5 megapixel yang juga mencakup 4K kemampuan video shooting bersama dengan OIS Autofocus. Fungsi yang menarik ditambahkan dalam perangkat ini disebut fokus Selective yang telah memikat para pengguna Samsung seluruh.

Harga iPhone 5
Orang akan berharap kedua perangkat memiliki konektivitas standar tertinggi mengetahui bahwa mereka adalah produk dari Apple dan Samsung, dan yang benar-benar bertemu dengan kedua termasuk kemampuan 4G LTE dan Bluetooth 4.0.
Juga, kedua perangkat memiliki fitur yang terintegrasi seperti sensor sidik jari, accelerometer, dan tiga cara gyro. Fungsi yang paling penting yang bergerak sorotan untuk iPhone 6s Plus adalah semua sensor sentuh 3D baru, yang memungkinkan konsumen untuk berinteraksi dengan iOS 9 dalam semua cara-cara baru. Ini adalah fitur yang memberikan keuntungan tambahan atas smartphone Samsung.

Harga iPhone 4s
Selain itu, kedua iterasi yang cukup dekat dari segi baterai juga, karena S6 Ujung Plus adalah 3000mAh dan iPhone 6s Ditambah 2750mAh. Mengenai harga, Galaxy S6 Ujung Ditambah berdiri di $ 750 dan iPhone 6s Plus sedikit lebih tinggi harga $ 780. Jika konsumen bingung antara kedua smartphone ini cantik, maka perbandingan ini pasti akan membantu mereka memutuskan salah satu yang adalah pilihan yang tepat.

Harga iPhone 4
Mengingat kekuatan dan kinerja spesifikasi, kedua phablets dirancang untuk menjadi kuat dan efisien. Apple iPhone 6s Ditambah fitur prosesor inti ganda A9 terbaru, yang dianggap 70% lebih cepat dari chip A8 sebelumnya. Di sisi lain, Samsung Galaxy S6 Ujung Plus hadir dengan prosesor Qualcomm sendiri Exynos 7420 Octa-core yang memiliki kecepatan 2.1GHz.

No comments:

Post a Comment