Monday, October 19, 2015

Harga Oppo R7

Harga Oppo Joy Plus
Oppo meluncurkan anggota terbaru dari keluarga R7 selama GITEX di Dubai. Dijuluki R7s, yang phablet logam-berpakaian fitur 4GB RAM dan "layar 1080p AMOLED 5.5 yang ditutupi oleh kaca 2.5D. Sisa dari spesifikasi dari Oppo R7s mencakup 615 chipset Qualcomm Snapdragon, 32GB built-in memori, dan slot kartu microSD. Sebuah kamera utama 13MP dan 8MP Unit menghadap ke depan juga di papan. Oppo R7s sepatu Android 5.1 Lollipop dengan ColorOS 2.1.

Harga Oppo R7
Tindakan fisik smartphone yang 151,8 x 75,4 x 6,95 mm, sedangkan kiat berat skala di 155 gram. Sebuah 3070 mAh baterai dengan dukungan VOOC flash Mengisi kekuatan perangkat. Oppo R7s akan debut di Australia dan sejumlah pasar di Asia bulan depan. Eropa dan Amerika Serikat akan mengikuti pada bulan Desember

Harga Oppo Joy
OPPO memiliki track record yang jitu dalam buku kami. Ponsel mereka terus membuat kesan, dimulai dengan memutar kamera N1 yang kemudian mendapat upgrade bermotor di N3. Seri R dieksplorasi alasan lebih akrab dengan kembali ke tubuh persegi panjang tetapi menambahkan chassis logam yang membuat R5 cukup solid untuk palu paku ke kayu dan memotong-motong sayuran dengan. Tidak puas dengan hukuman ini, Technews memiliki mobil berjalan di atasnya jalan kembali pada bulan Januari, dan masih berfungsi dengan baik.

Harga iPhone 5 Series
Fast forward ke hari ini, OPPO telah memperkenalkan R7, berhasil R5 dalam segala hal. Ini sedikit lebih tebal dari pendahulunya, yang membantu membentengi membangun nya. Kami merindukan jack headphone di R5 karena bentuknya yang langsing, yang juga merupakan bagian dari alasan mengapa OPPO memutuskan untuk mengentalkan sampai R7. Ini masih telepon lebih ramping daripada kebanyakan di luar sana dan mempertahankan tubuh super kuat yang dapat menempatkan kuku pada kayu.

Harga iPhone 4 Series
Pada perspektif desain, OPPO telah melakukan putaran mereka dalam membuat R7 secantik mungkin. Tubuh logam terasa kokoh di tangan, dan layar, menjadi AMOLED mengangkat kecerahan dan warna. Sementara bezel yang tipis pisau cukur di sini, di layar ada garis hitam tipis di tepi, yang menempatkan bingkai sekitar layar.

1 comment:

  1. ponsel opo memang saat ini menjadi salah satu ponsel yang sangat fenomenal, dikalangan para pecinta smartphone di tanah air..
    mampir juga gan di wwww.elokgadget.blogspot.com
    agar bisa saling berbgai pengetahuan dalam merilis tulisan..

    ReplyDelete