Sunday, October 25, 2015

Harga Samsung Galaxy On7

Harga Samsung Galaxy On7
Seperti yang dijelaskan di Phone Arena, Galaxy On5 dan On7 sebenarnya cukup sama dengan mereka berbagi banyak fitur. Meskipun On7 terdaftar dengan sangat sedikit rincian, sumber mencatat bahwa kedua perangkat yang didukung dengan 1,3 GHz 32-bit quad-core Exynos 3475 prosesor Samsung ditambah dengan Mali-T720 GPU MP1 dan 1.5GB RAM. Mereka juga sama-sama dijalankan dengan Android Lollipop dan dukungan LTE. Kedua kamera depan 5MP dan kapasitas penyimpanan memori internal 8GB dengan dukungan kartu microSD yang tersedia dan dapat diupgrade hingga 128GB.

Harga Samsung Galaxy On5
Perbedaan penting antara keduanya adalah tampilan layar dengan On5 olahraga ukuran yang lebih kecil, yaitu 5 inci dengan 720 layar, sedangkan On7 memiliki layar 5,5 inci dengan juga 720p sama. Kamera belakang keduanya juga berbeda dengan mantan memiliki kamera 8MP dan yang terakhir dengan kamera 13MP. Dan karena Galaxy On7 lebih besar dalam ukuran, itu juga membawa baterai yang lebih besar yang merupakan baterai 3,000mAh. Galaxy On5 mendapat jus dari baterai dilepas 2,600mAh.

Harga Samsung Galaxy Z3
Dalam hal pilihan konektivitas, baik handset fitur slot kartu dual-SIM, Bluetooth 4.1 dan GPS. Pengguna juga dapat terhubung ke Internet melalui Wi-Fi 802.11 b / g / n. Konsumen yang tertarik dapat memilih antara dua warna yang tersedia, hitam dan emas. Sampai sekarang, tidak ada pengumuman belum mengenai tanggal rilis Galaxy On5 dan On7 tetapi mereka mungkin segera hadir terutama dengan daftar. Harga berspekulasi adalah $ 150 dan $ 200 masing-masing.

Harga Paket Internet Simpati Loop
Samsung Galaxy On5 muncul di website resmi Samsung India hanya dua hari yang lalu, tapi halaman itu dengan cepat diturunkan. Kami masih berhasil mengekstrak semua rincian menarik tentang 5 "Galaxy On5 dan kami cukup banyak mempertimbangkan sebagai resmi.

No comments:

Post a Comment