Saturday, October 3, 2015

Harga Asus Zenfone 2 Laser

Harga Asus Zenfone 2 Laser
Kamera 16MP adalah pahlawan nyata dari telepon. Kamera lensa modul enam potong memiliki 16: 9 BSI sensor dan tricolor kilat bersama dengan Optical Image Stabilization. Menurut Lenovo, luminositas foto menyesuaikan dengan secara otomatis berdasarkan kondisi cahaya ambient, dan optical image stabilization mengurangi blur dan membuat foto yang tajam bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Harga Asus Zenfone 2E
Olahraga telepon auto-focus sensor inframerah yang sesuai perusahaan, adalah dua kali lebih cepat autofocus normal. Ini mendukung capture video 1080p. Perangkat juga olahraga 8MP kamera menghadap ke depan untuk selfies. Aplikasi Kamera dilengkapi dengan sejumlah fitur termasuk auto dan mode pro dengan mantan korban komposisi pintar yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan jarak yang optimal atau tingkat untuk portrait, landscape dan gourmet foto yang lebih baik. Modus Pro menawarkan pengaturan granular untuk white balance, focal length, kecepatan rana, ISO dan aperture.

Harga Asus Pegasus 2 Plus
Saat pemotretan di luar ruangan di bawah sinar matahari, aplikasi kamera terdeteksi dan beralih secara otomatis ke mode HDR. Kamera ini juga memiliki fitur modus bokeh dan mode kreatif tertentu yang menawarkan efek cahaya trail biasanya ditangkap dengan tembakan eksposur panjang. Gambar ditembak dengan telepon tampak sangat baik dengan detail yang sangat baik dan kaya warna. Bahkan hasil cahaya rendah yang besar berkat image stabilization optimal. IR autofocus membantu dalam mendapatkan fokus yang tepat dengan cepat.

Harga Asus Zenfone Go
Kamera selfie juga mengambil foto berkualitas baik dan Anda tentu saja dapat melembutkan fitur wajah untuk membuat diri Anda terlihat baik. The Vibe Ditembak dapat merekam video 1080p dan kualitas video yang diambil dengan telepon cukup memuaskan. The Vibe Ditembak menjalankan Android 5.1.1 Lollipop dengan Lenovo Vibe UI yang berjalan di atas. Lenovo telah sangat disesuaikan standar Android UI menggantinya dengan peluncur sendiri yang mengintegrasikan layar rumah, widget dan shortcut aplikasi yang mirip dengan iOS dan Xiaomi yang MIUI. Ini juga mendukung tema UI. Drop down panel notifikasi juga telah disesuaikan sedikit dan Anda juga mendapatkan log Pemberitahuan untuk tampilan timestamped dari semua pemberitahuan.

Harga Lenovo K900
The Vibe Ditembak datang dimuat dengan Lenovo CloneIt, SyncIt, ShareIt dan Companion aplikasi selain aplikasi pihak ketiga lainnya dan 13 aplikasi dari Reliance Jio yang tidak fungsional pada saat ini. Untungnya aplikasi ini dapat dihapus. Ada fitur software seperti Cepat Snap, knock terhadap cahaya, dan adegan cerdas, yang dapat ditemukan di Pengaturan telepon. Dengan Cepat Snap, pengguna dapat mengklik gambar saat telepon sedang tidur dengan mengklik ganda setiap tombol volume, sedangkan knock menyala layar ketika itu off ketika kita mengetuk dua kali. Cerdas scene adalah seperangkat sound dan Wi-Fi profil otomatis yang dapat diatur sesuai kesempatan dan waktu hari.

No comments:

Post a Comment