Monday, January 4, 2016

Harga Samsung Galaxy Gear S2

Sementara Gear S2 dilengkapi dengan beberapa wajah menonton rapi, masalah terbesar terletak dengan Tizen, sistem operasi milik Samsung. App store Samsung Aksesoris memiliki "penting" di dalamnya tapi itu tidak hampir sama curated seperti yang iOS dan Android. Pengguna perangkat memiliki pilihan terbatas untuk aplikasi pihak ketiga.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-gear-s2/

"Ada beberapa aplikasi yang baik tersedia, seperti Nike + Running, CNN (yang keduanya terinstal), Yelp dan Voxer, yang memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima pesan suara dengan pemakainya smartwatch lain, tetapi sebaliknya, sangat sedikit pemain besar onboard, "James Archer The Inquirer mengatakan.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-e9s/

Memiliki bagian ini pada akhir sebuah artikel tampaknya canggung, tapi apa cara yang lebih baik untuk menampilkan Samsung Aksesoris S2 daripada memiliki video itu mendapatkan terendam air selama hampir 30 menit? Dan ya, itu adalah nilai pada IP68, yang berarti bahwa $ 299 perangkat tidak akan berubah menjadi batu bata dengan cepat mencelupkan di bak mandi

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-7/

Memiliki berbagai upaya sudah waktunya Samsung menghasilkan smartwatch sempurna. Pertama arloji tech mereka memukul pergelangan tangan kembali pada tahun 2013 tetapi tidak ada output perusahaan dapat digambarkan sebagai sebuah keberhasilan rip-menderu. Namun Korea Selatan raksasa teknologi kembali dengan tembakan berikutnya membantu mendorong revolusi dpt dipakai.

http://detikponsel.com/harga-huawei-nexus-6p/

No comments:

Post a Comment