Sunday, January 10, 2016

Harga Lenovo K4 Note

Lenovo Vibe K4 Catatan telah menerima lebih dari 2,00,000 pendaftaran di Amazon India hanya dalam dua hari sejak handset terjangkau diluncurkan pada Selasa. Pendaftaran untuk Lenovo Vibe K4 Catatan VR Bundle telah ditutup karena berlebihan permintaan oleh konsumen. Lenovo tidak menyebutkan berapa banyak unit Catatan smartphone K4 untuk diperebutkan selama penjualan lampu kilat yang akan datang. Kami telah mengulurkan tangan untuk Lenovo untuk komentar dan belum mendengar dari mereka.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-k4-note/

Lenovo, merek PC terkenal dan produsen smartphone, terus penjualan tren flash untuk K4 Catatan smartphone terbaru seperti yang terjadi dengan K3 Catatan smartphone tahun lalu. Pembeli tertarik harus mendaftar untuk dapat berpartisipasi dalam penjualan lampu kilat host di Amazon India untuk secara eksklusif menjual K4 Catatan. Pertama kilat dijual kicks off pada 19 Januari untuk Lenovo Vibe K4 Catatan VR Bundle. Calon pembeli masih dapat berpartisipasi dalam penjualan berikut untuk mandiri Lenovo K4 Catatan, yang berlangsung pada tanggal 20 Januari.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-x9/

Lenovo tidak menyebutkan berapa banyak unit Catatan smartphone K4 untuk diperebutkan selama penjualan lampu kilat yang akan datang. Kami telah mengulurkan tangan untuk Lenovo untuk komentar dan belum mendengar dari mereka. Lenovo cukup cepat untuk meng-upgrade K3 Catatan sukses, yang diluncurkan kurang dari satu tahun lalu Maret 2015. K4 Catatan upgrade dihargai dengan K3 Note, yang mencerminkan dedikasi Lenovo untuk memanfaatkan segmen smartphone terjangkau dengan segala sesuatu itu punya.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9-2016/

Lenovo Vibe K4 Catatan smartphone terjangkau perusahaan terbaru dengan spesifikasi premium. Di Rs. 11.999, handset dilengkapi dengan pemindai sidik jari, Dolby Atmos terintegrasi menghadap ke depan speaker stereo, teknologi TheaterMax berdasarkan Lenovo Virtual Reality teknologi dan banyak lagi. Lenovo menjual realitas headset virtual, AntVR, untuk daging sapi sampai pengalaman TheaterMax ke konten VR mendalam. The AntVR dijual secara terpisah untuk Rs. 1299 tetapi Lenovo Vibe K4 Catatan VR bundel biaya Rs. 12.499.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-950-xl/

No comments:

Post a Comment