Sunday, January 10, 2016

Harga Lenovo Vibe S1 Lite

Dalam hal perangkat lunak, S1 berjalan Lollipop Android dengan VibeUI, kulit milik Lenovo, di atas. Tampaknya itu tidak menonjol dalam pengujian kami yang terbatas, tetapi Anda pasti tidak akan kesalahan itu untuk vanili Android - peluncur, laci aplikasi, ikon, dan pemberitahuan disesuaikan. Untungnya, ada editor tema jika warna atau desain tidak cukup sesuai dengan keinginan Anda.
Terkait: smartphone getaran baru Lenovo akan menyenangkan pengguna kekuasaan dan selfie pecinta

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1-lite/

S1 Lite dengan harga kompetitif di $ 200, dan itu akan eceran di pasar Eropa dan Asia pada akhir tahun ini. Sampai sekarang, Lenovo tidak memiliki rencana untuk membawanya ke Amerika Serikat. Kembali pada bulan September 2015, Lenovo mengumumkan terjangkau, selfie-sentris smartphone disebut Lenovo VIBE S1. Ini menampilkan hardware midrange cukup baik dan setup kamera depan ganda untuk beberapa efek bokeh, semua untuk harga wajar dari $ 299.

http://detikponsel.com/harga-advan-i5/

Hal pertama yang kita melihat di model Lite adalah bahwa kaca belakang melengkung telah digantikan oleh penutup plastik matte-selesai. Selain itu, bahasa desain VIBE S1 pasti bisa dilihat di sini, seperti telepon masih memiliki bingkai logam di sekitar sisi-sisinya, dan mempertahankan tampilan yang elegan dan ringan. Kembali masih melengkung, memberikan ergonomi yang bagus untuk sebuah smartphone yang sudah nyaman untuk memegang.

http://detikponsel.com/harga-advan-barca-s4x/

Sama seperti saudaranya yang lebih besar, yang VIBE S1 Lite memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920. Hal ini menyebabkan kepadatan pixel 441 PPI, memberikan kita garing, gambar rinci. Ini adalah panel IPS yang cukup cerah, dengan warna jenuh kaya dan sedikit, sementara sudut pandang yang sedikit keras. Sekarang, perusahaan telah mengumumkan varian lebih terjangkau dari handset, yang disebut VIBE S1 Lite. Di sini, di CES 2016, kami sudah melihat lebih dekat pada perangkat.

http://detikponsel.com/harga-advan-vandroid-i7/

No comments:

Post a Comment