Sunday, January 17, 2016

Harga Oppo F1 Terbaru

F / 2.0 aperture dan sensor 8 megapixel yang sangat efektif. Mengambil selfies tes beberapa di matahari perlahan terbenam UK diproduksi hasil yang mengejutkan. Modus kecantikan wajib tidak invasif baik, dan memiliki tiga pengaturan yang berbeda, mulai dari alami untuk Kim Kardashian.
Sebuah LG-gaya kontrol gerakan selfie bekerja dengan sangat baik.

http://detikponsel.com/harga-oppo-f1/

Daripada meliukkan tangan Anda untuk memanfaatkan shutter release, Anda mengangkat tangan Anda di depan kamera. Alih-alih membuat kepalan seperti pada ponsel LG, yang Oppo hanya mengaktifkan timer ketika melihat telapak Anda. Bahkan dalam pencahayaan menantang, itu bekerja setiap kali.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tabpro-s/

Cam belakang memiliki 13-megapixel dan itu dibuat oleh Samsung. Itu sulit untuk mendapatkan merasakan kinerjanya, karena gagal cahaya selama tangan-on kami, tapi kami benar-benar menyukai mode Shutter lambat. Dibutuhkan rasa sakit dari belajar mode kamera manual, dan hanya membuka rana untuk jumlah yang telah ditetapkan waktu

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-7-enhanced-edition/

Masukan F1 pada tripod, dan Anda akan mengambil beberapa foto keren. Modus HD Ultra adalah sulit untuk menilai. Ini seharusnya menggabungkan beberapa gambar untuk datang dengan foto 50 megapiksel tunggal, tetapi setiap perbedaan kualitas tidak mungkin untuk melihat di layar 720p.

http://detikponsel.com/harga-google-nexus-5x/

Terkait: 10 smartphone besar Anda dapat membeli untuk $ 400 atau kurang
Sayangnya, tidak ada optical image stabilization pada cam belakang. Sebaliknya, Oppo memiliki bentuk sendiri stabilisasi digital, yang mengambil koleksi enam stills setiap kali shutter diaktifkan, maka secara otomatis memilih yang terbaik untuk Anda.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-a9/

No comments:

Post a Comment