Saturday, January 30, 2016

Harga Samsung Galaxy Tab E 8 Inch

Menurut tweet diposting oleh Roland Quandt, Samsung akan segera merilis 7-inci Galaxy Tab E dengan hardware mirip dengan model 9,6 inci. Jika tweet ternyata lebih dari sekadar rumor, maka Galaxy Tab E 7.0 akan memiliki layar 7-inci dengan resolusi 800 x 1280 piksel. Tablet ini dikabarkan diharapkan akan didukung oleh prosesor 1.3GHz dan RAM 1.5GB

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tab-e-8/

Sama seperti varian yang lebih besar dari tablet, model 7-inci juga mungkin datang dengan hanya 8GB RAM. Hal ini sangat mungkin bahwa tablet Samsung mendatang juga mungkin memiliki pilihan slot kartu microSD sehingga pelanggan dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan.
Galaxy Tab 7.0 E mungkin tersedia dalam Wi-Fi (SM-T280NZKA) dan model 4G (SM-T285).

http://detikponsel.com/harga-hp-samsung-galaxy/

Ini kemungkinan besar akan menyertakan fitur perangkat lunak yang sama seperti yang lebih besar, 9,6 inci pendahulunya. Samsung belum dikonfirmasi apakah itu bekerja pada Galaxy Tab 7.0 E, yang berarti bahwa semua rumor tentang tablet harus diambil dengan sejumput garam sampai pengumuman resmi dari perusahaan.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-5x/

Samsung mungkin di ambang menambahkan nya Samsung Galaxy Tab E keluarga, apa dengan laporan bahwa dua model baru akan memulai debutnya tahun ini. Diduga anggota baru adalah Galaxy Tab 7.0 E, Galaxy Tab E Lite dan Galaxy Tab E Anak. Samsung Galaxy Tab 7.0 E dikabarkan akan membanggakan layar 7 inci dengan resolusi 1280x800 pixel, 1.5 GB RAM dan 8 GB penyimpanan internal yang diperluas, sesuai kebocoran dari Twitter.

http://detikponsel.com/harga-oppo-joy-3s/

No comments:

Post a Comment