Sunday, December 27, 2015

Harga Samsung Galaxy A8 2016

Menurut Samsung, A9 akan meluncurkan di Cina akhir bulan ini. Tidak jelas apa mungkin biaya, seperti Samsung belum berbagi rincian harga belum. Kami juga tidak tahu apakah Samsung akan meluncurkan A9 tempat lain dan, jika demikian, ketika yang mungkin terjadi.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a8-2016/

Meskipun Anda tidak akan bisa hanya berjalan ke toko favorit Anda dan mendapatkan salah satu dari ini pembaca sendiri-Amerika, yang-Samsung smartphone baru yang mengisyaratkan sedikit apa perusahaan telah sampai dengan desain smartphone. Jangan berharap untuk melihat 4.000 mAh di perusahaan to-be-mengumumkan Galaxy S7, namun, seperti kemungkinan Samsung menempel sesuatu yang mirip dengan baterai 2550 mAh yang digunakan oleh andalannya saat ini, Galaxy S6.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-5/

Apple Inc (NASDAQ: AAPL) dan Samsung Electronics Co Ltd (OTCMKTS: SSNLF) telah berlomba-lomba untuk posisi teratas di industri smartphone selama bertahun-tahun sekarang. Menjadi sengit dari rival, itu hanya pantas bahwa kita melihat di perangkat masing-masing yang diharapkan memiliki berdiri besar dari Natal ini.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-1030/

Samsung telah meluncurkan Galaxy A9 perangkat terbaru, yang merupakan subyek spekulasi selama beberapa waktu. Tidak seperti rekan, Apple hanya meluncurkan dua varian iPhone setiap tahun; Namun, ini tidak mungkin untuk menempatkan peluang dalam mendukung A9 ini.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-850/

No comments:

Post a Comment