Sunday, December 6, 2015

Harga Xiaomi Mi Pad 2 Terbaru

Kedatangan pesaing iPad namun dengan harga yang benar-benar tidak proporsional dimulai beberapa tahun yang lalu ketika Xiaomi meluncurkan Mi Pad. Perangkat ini terlihat sangat mirip dengan iPad, dan itu cukup banyak fungsi. Keuntungan terbesar, meskipun, adalah harga yang menarik. Setelah hampir dua tahun sejak versi asli keluar, Xiaomi telah keluar dengan Mi Pad 2. Perangkat ini selaras dengan tren terbaru dalam beberapa hal. Ini dimulai dengan ketebalan perangkat, yang hanya 7 mm. Pada saat smartphone mulai memecahkan penghalang, itu sangat baik untuk memiliki tablet ini titik harga dengan tujuan yang sama.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-pad-2/

Layar sentuh current7.9-inch terus tanpa perubahan yang signifikan. Mungkin sebuah departemen di mana sebuah revolusi sejati bisa terjadi. Banyak smartphone sudah mulai menampilkan resolusi qHD secara standar. Oleh karena itu, tidak akan mengejutkan untuk melihat Mi Pad 2 datang dengan resolusi tinggi ini. Xiaomi mungkin foregone keputusan untuk menggunakan resolusi yang lebih besar dari saat ini x 2048 piksel 1536 mengingat kehidupan biaya dan baterai. Asli Mi Pad berlari pada sistem operasi Android, namun Xiaomi telah melebarkan sayapnya dengan mampu mendukung Windows 10 OS juga. Pengguna dapat memilih antara salah satu dari sistem operasi, yang pengalaman regardinguser sekali berbeda.

http://detikponsel.com/harga-oppo-a33/

Mi Pad 2 menggunakan Intel Atom Z8500 X5-pada intinya. Quad-core 2.2 GHz ini cukup kuat, dan itu didukung oleh kartu dasar internal yang HD grafis. Ini tidak layak menghancurkan spesifikasi, tetapi mereka harus lebih dari cukup untuk menjalankan versi terbaru dari Android yang jauh kurang berat pada sumber daya. Dukungan kartu memori eksternal disediakan untuk hingga 128 GB. Oleh karena itu, dasar 16 GB atau 64 GB opsional Mi Pad 2 mungkin memiliki penyimpanan yang cukup bahkan untuk pengguna yang ingin menggunakan produk hanya untuk keperluan multimedia. Kamera delapan megapiksel belakang menawarkan kualitas yang memadai mengenai gambar atau video saat kamera depan adalah penembak lima megapiksel. The Xiaomi Mi Pad 2 baru saja diumumkan di pasar, dan diharapkan akan tersedia pada akhir November. Ini pertama akan mulai dijual di Cina untuk 999 yuan.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1-mini/

No comments:

Post a Comment