Sunday, December 27, 2015

Harga Samsung Galaxy A9

Samsung Galaxy A9 (2016) telah menjadi subyek dari banyak kebocoran selama beberapa minggu terakhir, tetapi perusahaan akhirnya mengumumkan perangkat dikabarkan di sebuah acara di Cina Rabu lalu. Masuknya terbaru untuk seri Galaxy A dari perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Galaxy A9 (2016) memiliki ukuran layar 6 inci, yang menawarkan sebuah 1080p Super AMOLED display.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9/

Hal ini juga membawa kuat, non-removable 4000 mAh baterai. Untuk membandingkan berapa banyak perbaikan dilakukan pada A9, baru-baru ini dirilis Seorang anggota seri, Galaxy A7 (2016), hanya memiliki baterai 3300 mAh. Dalam A9 adalah Snapdragon 652 prosesor octa-core yang kekuatan kinerja perangkat, bersama dengan RAM 3 GB dan 32 GB penyimpanan internal yang dapat diperluas ke 128 GB dengan kartu microSD.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-a5860/

Adapun kamera, Galaxy A9 memiliki penembak utama 13 megapiksel dan kamera 8-megapiksel di bagian depan. The selfie penembak juga menawarkan mode yang berbeda seperti modus potret diri dan mode selfie sawit untuk membuatnya lebih mudah untuk menangkap selfies. Semuanya di bawah tenda tertutup dalam kombinasi kaca dan kasus logam diukur pada hanya 0,29 inci. Meskipun ini bukan ponsel tertipis, karena Galaxy A8 mengukur 0,23 inci tipis, ketebalan A9 adalah masih mengesankan mengingat ponsel ini besar dalam ukuran.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mate-s/

Perangkat, yang akan tersedia dalam tiga pilihan warna, Midnight Black, Champagne Emas, dan Pearl White, menurut GSM Arena, juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari dan mendukung Samsung Bayar. Galaxy A9 mengikuti baru ini merilis Galaxy A5 dan A7 2016 model yang sudah menjual di Cina. Galaxy A9 diharapkan akan tersedia di China mulai Januari 2016. Namun, Samsung belum mengumumkan rincian mengenai harga ponsel baru. Juga, perusahaan masih harus mengeluarkan pengumuman resmi jika baru Galaxy A9 akan dijual di pasar lain.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mate-8/

No comments:

Post a Comment