Sunday, December 20, 2015

Harga Samsung Galaxy S7

Pelepasan ponsel terbesar dari bulan-bulan awal 2016 akan menjadi Galaxy S7, dan konsep awal handset Samsung baru-baru ini telah muncul. Konsep desain, tentu saja, tidak selalu akurat, dan sampai batas tertentu dikenal karena sifat spekulatif mereka. Tetapi beberapa desainer cannier dan analis di luar sana telah menghasilkan konsep-konsep yang telah lebih dekat dengan smartphone selesai akhir, sehingga selalu menarik dan informatif untuk melihat contoh-contoh dari kerajinan ini.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-s7/

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Samsung pada saat smartphone generasi berikutnya akan merilis, konsensus pendapat tampaknya bahwa hal itu akan lebih awal dari perangkat Galaxy S sebelumnya. Analis semakin menunjukkan bahwa Galaxy S7 akan diresmikan pada bulan Januari menjelang tanggal rilis Februari. Ini bisa berarti bahwa handset tersedia di Mobile World Congress di Barcelona.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-550/

Tampaknya motivasi untuk ini tanggal rilis lebih awal dari biasanya adalah bahwa Samsung ingin menghadang Apel di lulus. Kisaran iPhone ikonik biasanya dapat bergantung pada beberapa penjualan sisa dalam periode pasca-Natal, dan disarankan agar Samsung bermaksud untuk menumpulkan proses ini dengan merilis Galaxy S7 lebih awal dari biasanya diharapkan.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-540/

Konsep terbaru Galaxy S7 ini telah diproduksi oleh Jermaine Smit, nama terkenal di dunia mobile. Smit telah menghasilkan berbagai konsep berbagai handset sebelumnya, dan usaha terbarunya berfokus pada yang akan datang Samsung korban. Smith sebelumnya telah menghasilkan konsep-konsep dari kedua Apple dan smartphone HTC, dan sangat berpengalaman di departemen ini.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-535/

Galaxy S7 konsep dibangun di atas kedua tren terbaru mengenai smartphone Samsung dan arah umum dari industri. Perlu dicatat bahwa tidak lama yang lalu Samsung bersedia untuk memproduksi perangkat Galaxy S dengan merasa plasticky, tapi sudah pasti pindah dari ini dengan rilis kontemporer. Ini sebagian besar mencerminkan kecenderungan dari masyarakat untuk smartphone logam, dan Smit memprediksi bahwa ini akan terus dengan Galaxy S7.

http://detikponsel.com/harga-hp-xiaomi-redmi-series/

No comments:

Post a Comment