Sunday, February 28, 2016

Harga Samsung Galaxy S7

Pelanggan akan dapat menagih kasus serta ponsel tanpa melepas kasus ini. Namun, pengguna akan membutuhkan kabel micro USB tradisional untuk pengisian ganda.
Mophie menunjukkan bahwa paket jus baru untuk Galaxy S7 akan memberikan sekitar 11 jam tambahan waktu bicara, 4 jam ekstra web browsing, hingga 7 jam lebih menonton video dan hampir 28 jam tambahan mendengarkan musik.

http://detikponsel.com/harga-lg-g5/

Sementara itu, Galaxy S7 jus tepi pack menambahkan hingga 13 jam waktu bicara, 5 jam ekstra web browsing, hingga 11 jam pemutaran video tambahan dan 40 jam lebih dari pemutaran musik.
Sebuah 3.000 kekuatan baterai mAh Galaxy S7 sementara lebih besar 3.600 bahan bakar baterai mAh tepi Galaxy S7

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi4s/

Kedua baterai lebih besar dari pendahulunya sehingga mereka harus menyediakan waktu penggunaan untuk pelanggan. Samsung telah meluncurkan Galaxy S7 dan tepi Galaxy S7 dalam dua model: satu berjalan pada Qualcomm Snapdragon 820 prosesor dan yang lainnya di Samsung Exynos 8890 chipset. Qualcomm menunjukkan bahwa Snapdragon 820 meningkatkan masa pakai baterai handset,

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-x-performance/

yang berarti bahwa persembahan Samsung terbaru akan memperpanjang waktu penggunaan.
Kedua handset juga berjalan pada sistem operasi 6.0 Marshmallow Android, yang membawa sejumlah fitur baterai melestarikan seperti Doze dan App Standby mode.
Pelanggan yang ingin membeli tepi Galaxy S7 atau Galaxy S7 harus sudah mengharapkan baterai yang tahan lama.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-xa/

No comments:

Post a Comment