Sunday, February 14, 2016

Harga Samsung Galaxy J3 2016

Rumor mengatakan bahwa Samsung bekerja pada handset 5,5 inci, dan meskipun rincian utama belum terungkap, beberapa spekulasi mengambang menunjukkan bahwa SM-A9100 kemungkinan untuk fitur 4GB RAM. Samsung juga memungkinkan dukungan MicroSD Card pada A9 Pro, yang hilang di perangkat asli yang diluncurkan tahun lalu. Akibatnya, tag Pro memisahkan varian yang lebih tua dari model baru.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j3-2016/

Kebijakan ini saat ini sedang digunakan oleh sebagian besar produsen utama smartphone di seluruh dunia, termasuk Apple, yang akan mengungkapkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!
Beberapa fitur menarik lainnya pada Samsung Galaxy A9 Pro mencakup 1.8GHz Octa-Core Qualcomm Snapdragon CPU bersama dengan Adreno 510 GPU.

http://detikponsel.com/harga-micromax-canvas-mega-4g/

Samsung berencana menampilkan perangkat setelah Mobile World Congress 2016 karena acara akan terutama difokuskan pada Galaxy S7 dan EDGE S7, smartphone andalan mereka.
Jika Anda masih bertanya-tanya apa Galaxy A9 Pro bisa seperti, Anda bisa pergi melalui spesifikasi dari Galaxy A9 untuk melihat lebih dekat.

http://detikponsel.com/harga-alcatel-idol-4s/

Varian yang lebih tua menampilkan layar AMOLED 6.0-inch dan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core.
Ini menampilkan RAM 3GB dan Adreno 510 GPU. Perangkat ini didukung oleh baterai 4.000 mAh, dengan 32GB built-in kapasitas penyimpanan, yang diupgrade ke 128GB melalui Kartu SD dan menampilkan kamera utama 13MP samping lensa sekunder 8MP

http://detikponsel.com/harga-asus-zenfone-2-deluxe/

Samsung telah dibawa turun desain andalannya pada Galaxy A9, oleh karena itu, tidak mengherankan jika Anda menemukan perangkat luar biasa mirip dengan Galaxy Note 5 atau Galaxy S6. Samsung telah membawa pada papan ia fantastis membangun kualitas smartphone tepi premium pada A9 bersama dengan dual layer Corning Gorilla Glass 4 panel yang diadakan di tempat oleh bingkai logam.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t2/

No comments:

Post a Comment