Saturday, February 6, 2016

Harga HTC One M10 (Perkiraan)

Kami mendengar belakang bisa dibuat dari aluminium lagi, mirip dengan HTC One M10 tapi terlihat seperti HTC One A9 dari akhir 2015, tapi kita tidak bisa mengatakan dengan pasti. Jika demikian, akan terlihat agak mirip dengan iPhone. Berdasarkan gambar yang kita lihat di sini hari ini, itu tidak muncul untuk setidaknya memiliki cincin aluminium di sekitar frame, melindungi yang lebih besar 5.1-inch Quad-HD display. Sebelumnya HTC One M smartphone memiliki 5-inci atau layar yang lebih kecil yang hanya 1080p. Ini akan menjadi smartphone global pertama dari HTC dengan layar Quad-HD.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m10/

Jika segala sesuatu yang kita dengar adalah akurat HTC bisa memiliki smartphone lain yang kuat yang dirancang dengan baik datang beberapa waktu kemudian tahun ini. Kami mendengar itu akan diumumkan pada Maret lama setelah Mobile World Congress, dan dirilis sebelum akhir bulan, atau sangat awal April untuk operator AS. Apakah terlihat seperti iPhone 6 clone ke Anda? Marilah kita tahu di komentar di bawah, dan menantikan untuk lebih jelasnya saat tersedia.

http://detikponsel.com/harga-oppo-f1-plus/

HTC diharapkan untuk mengungkap Satu smartphone M10 tersebut pada sebuah acara di bulan Maret. Gambar dari next-gen unggulan handset telah diposting di Twitter oleh sumber terpercaya. Samsung sedang mempersiapkan untuk membuat smartphone resmi 2016 andalannya pada 21 Februari untuk memulai Mobile World Congress 2016. Perusahaan ini diharapkan untuk meluncurkan 5.1-inch Galaxy S7 dan 5,5-inci Galaxy S7 Edge, yang keduanya dikabarkan membawa kembali dua fitur perusahaan turun dari tahun lalu Galaxy S6 dan S6 Edge

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-holly-2-plus/

Beberapa laporan telah mengklaim Galaxy S7 dan S7 Ujung akan mencakup kasus tahan air dan slot ekspansi microSD, selain 64-bit prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 820. Sementara Samsung telah melihat gambar dan detail mengenai baik smartphone bocor, salah satu saingan utama , HTC telah berhasil menjaga smartphone andalannya mendatang bawah kunci dan kunci, sampai sekarang.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1-mini-2016/

No comments:

Post a Comment