Sunday, February 21, 2016

Harga LG K8

Rumor telah melakukan putaran mengenai rilis dari G5 smartphone LG baru selama acara ini. LG menegaskan rumor ini dengan membuka casing telepon hanya beberapa hari yang lalu. konfirmasi lebih lanjut mengatakan bahwa tim yang baik yang Hidup akan meluncurkan sebuah seri LG X baru ponsel yang akan menemani G perusahaan, K serta seri V.

http://detikponsel.com/harga-lg-k8/

Menurut laporan terbaru, seri X yang menggoda dikenal sebagai "spesialis" berkat fakta bahwa setiap ponsel di lineup dilengkapi dengan fitur unik untuk membedakannya dari yang lain. Sisi bahkan lebih baik dari cerita ini adalah bahwa ponsel datang pada cut-harga, yang berarti LG menargetkan pasar mid-level dengan perangkat tersebut.

http://detikponsel.com/harga-lg-k7/

Nama-nama X series smartphone LG adalah LG X Cam dan LG X Layar. Ini sebenarnya pertama dua ponsel yang akan diluncurkan dalam seri ini. Mantan datang dengan salah satu kakap terbaik di sekitar. Pada bagian belakang Anda akan menemukan lensa 13MP sedangkan kamera selfie berdiri di 5MP. Menurut LG, kakap ini akan menawarkan "pengalaman yang paling maju dalam handset massa-tier." Ponsel ini juga dilengkapi dengan 8MP kakap tunggal di wajah, sesuatu yang membuat fotografi X Cam titik penjualan terbesar.

http://detikponsel.com/harga-lg-x-screen/

Pada layar, ponsel ini memiliki layar 5,2 inci yang memiliki resolusi 1920 oleh 1080 piksel, CPU 8-core, RAM 2GB, penyimpanan onboard 16GB dan didukung oleh Android terbaru 6.0 Marshmallow. X Cam dilengkapi dengan unit baterai tidak begitu layak 2,530mAh, tetapi harus membuat Anda pada melalui bagian yang lebih besar dari hari.

http://detikponsel.com/harga-lg-x-cam/

No comments:

Post a Comment