Saturday, June 11, 2016

Harga Samsung Galaxy Semua Tipe

Akhir tahun lalu saya membeli Samsung Gear S2 dari T-Mobile, melihat ulasan lengkap saya, harapan itu akan berfungsi sebagai smartwatch saya, aktivitas tracker harian, dan GPS berjalan / bersepeda menonton. Sayangnya, sifat tertutup dari S Health akhirnya menyebabkan Gear S2 yang dimasukkan ke dalam laci.

http://hargaina.com/harga-advan-vandroid-s5/

Pekan lalu Samsung mengumumkan Gear Fit 2 yang tersedia di toko-toko sekarang. Ternyata Gear Fit 2 peluncuran datang dengan hadiah fantastis untuk ada pemilik Aksesoris S2, kemampuan untuk menghubungkan data yang S Kesehatan Anda ke sejumlah layanan online populer termasuk Jawbone, RunKeeper, Strava, Microsoft Kesehatan, Fitbit, dan Misfit.

http://hargaina.com/harga-hp-samsung-galaxy-s7/

Hampir semua layanan ini terhubung memungkinkan Anda untuk berbagi olahraga dan tidur data antara S Health. Integrasi Fitbit hanya mendukung tidur sehingga seperti Apple Perhiasan ada fungsi yang sangat terbatas antara layanan apapun di luar ekosistem Fitbit jika Anda

http://hargaina.com/harga-hp-samsung/

memiliki Fitbit a. Ini menarik untuk sekarang melihat data RunKeeper saya dalam S Health sementara juga memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi menjalankan data yang dikumpulkan oleh Gear S2 kembali ke RunKeeper.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-a3/

Sebagai hasil dari S Health 4.8 pembaruan, saya Samsung Gear S2 3G akan kembali pada pergelangan tangan saya untuk pengujian lebih lanjut. Sementara aku suka aplikasi S Health, aku sudah menggunakan RunKeeper selama bertahun-tahun dan memiliki sejumlah besar data run disimpan di sana, bersama dengan komunitas teman-teman yang membantu memotivasi saya untuk keluar dan berjalan.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-a7/


No comments:

Post a Comment