Saturday, June 11, 2016

Harga Samsung Galaxy J Series

paging melalui log harian dan visualisasi warna-warni untuk langkah-langkah, lantai, denyut jantung, kalori yang terbakar, dan kegiatan adat. Vertikal gesekan bor ke visualisasi yang lebih dalam dan aktivitas log. Dua tombol di samping membawa Anda kembali langkah atau kembali Anda ke layar awal.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-grand-prime/

Anda dapat menyesuaikan tampilan jam di layar awal menggunakan aplikasi Samsung Gear untuk Android (dan Android). Aku menggali satu dengan funky '70-an getaran. Pilihan lain membiarkan Anda tetap statistik dipilihnya pada layar utama. layar, dengan cara, adalah off sebagian besar waktu untuk menghemat energi

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-j1-ace/

Tetapi datang hidup dengan twist pergelangan tangan. Anda juga bisa mengkonfigurasinya untuk mengaktifkan atau hanya berdengung saat pemberitahuan tiba.
Ketika layar mati, band ini memiliki tampilan-hanya gelang hitam tebal bersahaja.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-j1/

Tapi ketika itu pada, itu memberikan licin Fit2 dan terlihat futuristik. Warna-warni visualisasi data dan menonton wajah benar-benar pop di layar pin-tajam.
Bagian belakang pelacak memiliki denyut jantung memantau hijau berdenyut. Set untuk merekam pada interval, memeriksa denyut nadi Anda secara manual

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-j2/

dan bahkan menetapkan tag seperti "senang," "lelah," dan "cinta" untuk pengukuran denyut jantung di log Anda. Accelerometer, giroskop, dan barometer log langkah Anda, melacak kalori Anda terbakar, tahu kapan Anda sedang tidur, dan berusaha untuk menghitung jumlah lantai Anda sudah naik.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-j2-4g/

No comments:

Post a Comment