Saturday, June 11, 2016

Harga Samsung Galaxy Note 5

Tethering dan pemberitahuan membuat gigi Fit2 lebih dari tracker kebugaran, dan Anda dapat menggunakan band sebagai remote pergelangan-mount untuk perangkat mobile Anda. (Fitur Pembunuh: Menekan tombol snooze pada pergelangan tangan Anda untuk membungkam alarm ponsel Anda.)

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-note-4/

Anda menggunakan aplikasi Aksesoris untuk mengkonfigurasi pemberitahuan yang ingin dikirim ke pergelangan tangan Anda; mendukung apa pun yang muncul dalam pakan notifikasi ponsel Anda. Ketika pesan masuk tiba, Fit2 pulsa seperti detak jantung.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-note-5/

Anda tidak bisa bang keluar email di layar kecil, tetapi Fit 2 tidak menawarkan kaleng satu-tap auto-tanggapan seperti OK, Tidak, dan 😄. Anda dapat membuat sendiri balasan satu-tap di aplikasi Gear, juga. Band ini menggunakan Tizen, dan aplikasi yang kurang begitu jauh.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-note-5-review/

Spotify adalah aplikasi tenda dan termasuk playlist latihan curated, tetapi menggunakan Spotify pada band memerlukan sambungan Bluetooth ke ponsel Anda. Yang membuatnya lebih seperti remote pergelangan-mount untuk Spotify-berguna,

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-note-n7000/

Tetapi tidak benar-benar aplikasi mandiri. Tethering ke ponsel juga penting untuk mengkonfigurasi band melalui aplikasi Gear dan bolak data ke Samsung S Health aplikasi untuk melihat layar besar.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-s2/

No comments:

Post a Comment