Sunday, March 20, 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Vs Sony Xperia Z5

Pertama, Samsung telah menjadi identik dengan display berkualitas tinggi, khususnya karena menjadi produsen terbesar dan penjual televisi set kembali pada tahun 2008. Kedua, Sony telah melanggar 4K bebek dari industri mobile dengan merilis sebuah Handset Xperia dengan 4K kemampuan.

http://detikponsel.com/asus-zenfone-2-ram-2gb-vs-xiaomi-redmi-note-3/

Menimbang bahwa Samsung telah memilih untuk membekukan resolusi Galaxy S7 di quad HD, bisa jadi itu akan terus mengikuti kebijakan ini dengan Galaxy Note 6. Tapi raksasa elektronik Korea benar-benar membutuhkan beberapa berita utama dengan Galaxy Note 6, dan dengan resolusi 4K menjadi teknologi yang semakin mainstream,

http://detikponsel.com/samsung-galaxy-s7-vs-lg-g4/

itu akan menjadi titik penjualan yang sangat baik untuk perusahaan Korea jika bisa memasukkannya dalam generasi phablet berikutnya. Ini juga telah menyarankan bahwa layar 4K bisa sangat berharga untuk sistem Aksesoris VR bahwa Samsung telah mendorong baru-baru ini. Sony akan merilis sistem PlayStation VR sebelum akhir tahun ini, dan bisa jadi 2016 adalah tahun di mana realitas virtual membuat terobosan besar pertama.

http://detikponsel.com/samsung-galaxy-s7-vs-sony-xperia-z5/

Tidak diragukan lagi, memberikan resolusi 4K akan menimbulkan tantangan teknis untuk Samsung, tapi bisa jadi bahwa manfaat lebih besar daripada kerugian.
Apa yang telah disarankan juga adalah bahwa Samsung dapat meningkatkan ukuran layar Galaxy Note 6, mungkin membuatnya menjadi perangkat layar enam inci.

http://detikponsel.com/apple-iphone-6-vs-samsung-galaxy-s6/

The bezels termasuk dalam perangkat dibayangkan dapat slimmed turun dalam rangka untuk mencapai hal ini, dengan Samsung karena telah diberlakukan kebijakan serupa di televisi yang tinggi akhir.
Hal ini sangat diharapkan bahwa Samsung akan bermigrasi teknologi dual-pixel yang diperkenalkan sebelumnya di Galaxy S7 ketika Galaxy Note 6 dilepaskan

http://detikponsel.com/xiaomi-redmi-3-vs-xiaomi-redmi-note-3/

No comments:

Post a Comment