Saturday, March 12, 2016

Harga Apple iPhone 5se

Samsung Galaxy S7 dan tepi Galaxy S7 sekarang tersedia untuk membeli dan jika Anda mengambil satu hari, Anda mungkin akan ingin tahu tentang semua fitur keren baru perangkat. Untuk memberikan tangan, kami telah mengumpulkan beberapa trik hebat Anda akan ingin mencoba di kedua tepi S7 dan S7 untuk mendapatkan hasil maksimal dari kedua perangkat. Mari kita memeriksa mereka!

http://detikponsel.com/harga-apple-iphone-5se/

Menyesuaikan tampilan Always On. Salah satu fitur baru terbaik Samsung telah menambahkan adalah tampilan Always On yang akan memberikan informasi penting - seperti tanggal, waktu dan status baterai - bahkan ketika layar utama perangkat telah dimatikan.

http://detikponsel.com/harga-lg-ray/

Anda dapat menyesuaikan layar ini dengan pergi ke Settings -> Display -> Selalu-On Display dan setelah itu menunjukkan gambar yang berbeda termasuk jam dan kalender.
Mudah merekam diri Anda bermain game dengan fitur permainan Launcher. Jika Anda suka meng-upload video dari diri Anda bermain game di ponsel Anda

http://detikponsel.com/harga-oppo-r9/

Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan fitur permainan Launcher. Saat Anda sedang bermain game di ponsel Anda melalui permainan Launcher, Anda dapat mengklik tombol menu kecil yang akan berlokasi di sudut kiri bawah layar. Hal ini kemudian akan memberikan Anda pilihan

http://detikponsel.com/harga-lg-stylus-2/

No comments:

Post a Comment